Devano-Naura Putus, Iis Dahlia dan Nola Be3 Terciduk 'Saling Menguatkan'
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Hubungan Devano-Naura diketahui telah mendapat restu dari Iis Dahlia dan Nola Be3. Saat anak-anaknya dikabarkan mengakhiri hubungan yang telah dijalin selama 3 tahun, begini interaksi Iis dan Nola.

WowKeren - Devano Danendra dan Naura Ayu memutuskan untuk mengakhiri hubungan setelah 3 tahun pacaran. Sempat diterpa isu perselingkuhan, Devano dan Naura nyatanya tetap jadi bestie.

Begitu pun mama Devano Iis Dahlia dan ibu Naura Nola Be3. Baru-baru ini, Iis Dahlia yang sedang di Paris membagikan potret-potret liburannya sambil membicarakan soal permasalahan dalam hidup.

"Everyone has a different problem, it depends on us how to deal with it...everything has a risk...live it and keep happy," tulis Iis melalui caption pada Jumat (18/3) yang berarti "Setiap orang punya masalah yang berbeda, tergantung kita bagaimana menyikapinya... semua ada risikonya... jalani dan tetap bahagia."

Nola Be3 rupanya ikut mengomentari postingan Iis Dahlia dengan sejumlah emoji hati yang belum dibalas hingga berita ini diterbitkan. Interaksi tersebut seolah memperlihatkan hubungan mereka yang masih baik, bahkan saling menguatkan.


Hubungan Devano dan Naura memang mendapat dukungan dari orangtua masing-masing. Bahkan Devano diceritakan 'nembak' Naura di hadapan Nola Be3.

"Kesan keluarganya Naura kan kita juga baik, lingkungannya baik jadi ke mana dia (Devano) pergi aku tahu. Jadi aku tenang, aku nyaman kalau Devano pergi keluar karena sudah sama keluarganya Naura," terang Iis Dahlia dalam sebuah wawancara. "Kalau si Naura pergi pun keluarganya Naura juga nyaman, karena sudah pergi sama keluarga (Devano)."

Devano-Naura Putus, Iis Dahlia dan Nola Be3 Terciduk \'Saling Menguatkan\'

Instagram

Sama halnya dengan Devano Danendra dan Naura Ayu yang masih tetap berteman baik meski putus. Devano menyebut Naura sebagai satu-satunya orang yang peduli dengan kesehatan mentalnya walau mereka tak lagi berstatus sebagai pacar.

"Kan kita pokoknya di sini baik-baik," tegas Naura. "Cuma emang nggak semuanya kita searah, kita lagi belum nemu jalan tengah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait