Ragil Mahardika Trending Twitter Usai Tegur Fuji, Cara Mengingatkannya Banjir Pujian
Instagram/fuji_an
Selebriti

Nama Ragil Mahardika mendadak masuk trending Twitter gara-gara memberikan teguran ke Fujianti Utami. Lantas netizen pun terlihat ramai memuji cara penyampaiannya yang sopan.

WowKeren - Belum lama ini seleb TikTok Ragil Mahardika memberikan teguran kepada Fujianti Utami. Yang mana teguran tersebut disampaikan karena Fuji tak memakaikan Gala Sky seat belt saat di dalam mobil.

Lantas video tegurannya Ragil tersebut kini viral dan ramai menjadi perbincangan warganet. Bahkan karena saking ramainya, nama Ragil kini masuk dalam trending Twitter pada hari ini, Selasa (15/2).

Saat berita ini ditulis, nama Ragil berada di urutan tiga trending Twitter. Sementara nama Fuji berada di posisi pertama. Hal ini lantaran nama mereka berdua saling berkaitan saat netizen memperbincangkan video viral tersebut.

Ragil Mahardika Trending Twitter Usai Tegur Fuji, Cara Mengingatkannya Banjir Pujian

Twitter


Di Twitter, netizen tampak ramai menyoroti soal judul berita yang menyebut Ragil memberikan teguran keras ke Fuji. "Fuji TikTokan Di Mobil Bareng Gala, Ragil Mahardika Beri Teguran Keras", demikian judul berita yang ramai diperbincangkan warganet.

Netizen ramai memprotes judul berita tersebut. Pasalnya mereka beranggapan bahwa Ragil sudah menyampaikan teguran dengan cara begitu halus ke Fuji. Apalagi teguran tersebut juga bukan hanya diperuntukkan pada Fuji melainkan untuk banyak orang.

Ragil Mahardika Trending Twitter Usai Tegur Fuji, Cara Mengingatkannya Banjir Pujian

Twitter

Di sisi lain, netizen juga tampak iba pada Ragil yang menuai banyak cibiran pasca memberikan teguran ke Fuji. Apalagi banyak yang menyinggung soal orientasi seksualnya Ragil. Padahal, Fuji diketahui tak sakit hati dan bahkan menyampaikan terima kasih pada Ragil karena sudah diingatkan.

"Iya apaan bgt si media indo, orang kk ragil jg nyampeinnya sopan banget, trs ngapain jg pasang foto dia brg suaminya," tulis netter. "Iye bener padahal fujinya jg nerima dgn terbuka dan minta maaf baik baik jg hadeh hadeh tipiiii -_-" sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru