Thariq Halilintar Sukses Ambil Hati Gala Sky Hingga Kedekatan Bikin Terenyuh, Ini Kata Frans Faisal
instagram
Selebriti

Frans Faisal bongkar sosok Thariq Halilintar di matanya hingga tanggapi soal nyinyiran jika kedekatan kekasih Fuji dengan Gala Sky hanya konten, begini reaksinya.

WowKeren - Hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fujianti Utami bak semakin serius. Keduanya kerap kali blak-blakan membicarakan soal rencana menikah muda baik hanya dalam konteks bercanda maupun menjawab pertanyaan publik.

Apalagi melihat kedekatan Thariq dengan Gala Sky Andriansyah, keponakan Fuji yang kini menjadi yatim piatu. Sejak kepergian kedua orangtuanya, Gala begitu lengket dengan Thariq. Bahkan beberapa momen kebersamaan mereka membuat publik terenyuh sampai-sampai Thariq dinilai seperti menggantikan posisi mendiang Bibi Andriansyah.

Kedekatan Thariq dan Gala pun dikomentari oleh Frans Faisal, adik Bibi. Ia tersanjung dengan sikap Gala yang bahkan selalu ingat dengan Thariq.

Kakak Fuji ini juga menyinggung soal komentar nyinyir yang menuding Thariq dengan Gala hanya sekadar konten. Menohok, Frans menepis tudingan itu dengan mengingatkan bukti kedekatan mereka selama ini.


“Gala juga tulus kalau aku lihat. Ada yang bilang konten tapi menurut aku bukan,” kata Frans kepada rekan media baru-baru ini. “Ya bisa dilihat sih kalau soal dekat buktinya Gala ingat sama Thariq. Dia sampai manggil Toyik, Toyik, Toyik, segala macemnya. Kalau misalnya cuma konten nggak mungkin sampai inget gitu berarti kan emang deket,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama, Frans juga menyanjung habis sosok Thariq Halilintar di matanya. “Menurut saya orangnya pintar sih, dia sering bantuin adik saya bukan Fuji doang,” kata Frans.

Lebih lanjut soal Fuji dan Thariq yang memiliki kemungkinan besar segera melangkah ke jenjang pelaminan, Frans tak ragu memberikan lampu hijau. Ia tak masalah didahului sang adik selama keduanya sudah sama-sama bahagia.

“Aku nggak papa kalau misal dilangkahi, selama mereka berdua adalah saling pribadi yang baik, saling support segala macamnya. Tidak ada masalah,” tandanya. ”Kalau aku yang penting adikku bahagia, dan pasangan adikku juga bahagia. Dan bisa saling support juga, saling cocok,” kata Frans.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru