Son Ye Jin Dicurigai Sudah Hamil Gara-gara Sebuah Video, Ini Fakta Sebenarnya
Selebriti

Sebuah video pendek tersebar, sekali lagi menimbulkan kecurigaan bahwa Son Ye Jin sedang hamil. Aktris tersebut mengenakan atasan putih dan tampak mengusap perutnya seperti wanita hamil.

WowKeren - Kabar terbaru datang dari Son Ye Jin, yang bersiap melepas masa lajang dengan sang kekasih, Hyun Bin. Baru-baru ini, muncul dugaan kalau aktris kelahiran 1982 tersebut sudah hamil sebelum menikah, namun fakta yang sebenarnya berbeda.

Pada 31 Maret mendatang, Hyun Bin dan Son Ye Jin secara resmi akan menikah dalam upacara pernikahan tertutup. Setelah keduanya mengumumkan pernikahan mereka, ada desas-desus tentang kehamilan Son Ye Jin yang beredar secara online, tetapi salah satu kenalan mereka membantahnya.

Namun baru-baru ini di media sosial, sebuah video pendek tersebar, sekali lagi menimbulkan kecurigaan bahwa Son Ye Jin sedang hamil. Bintang "Thirty-Nine" tersebut dikatakan terlihat seperti wanita hamil dalam video ini.

Dalam video tersebut, Son Ye Jin yang mengenakan atasan putih tampak mengusap perutnya seperti wanita hamil. Aktris kelahiran Daegu itu juga terlihat seperti memiliki perut sedikit buncit. Namun, netizen dengan cepat menemukan kebenaran di balik video ini.


Son Ye Jin Dicurigai Sudah Hamil Gara-gara Sebuah Video, Ini Fakta Sebenarnya

Source: Kbizoom

Video itu rupanya diambil kembali pada 2018 saat Son Ye Jin membintangi "Something In The Rain", bukan diambil baru-baru ini. Dia menggosok perutnya mungkin karena dia baru saja makan. Dan atasannya yang menipu mata dan membuat perutnya terlihat lebih besar.

Oleh karena itu, ini bukan bukti kehamilan Son Ye Jin menjelang pernikahannya. Sementara itu, Hyun Bin dan Son Ye Jin akan menikah pada 31 Maret. Sumber orang dalam mengkonfirmasi bahwa aktris tersebut tidak hamil saat ini.

Dalam berita lainnya, Hyun Bin dan Son Ye Jin bersama-sama menyumbangkan 200 juta won (sekitar Rp 2,3 miliar) untuk para korban kebakaran hutan di Uljin dan Gangwondo. Donasi mereka akan digunakan untuk mendukung pasokan bantuan darurat serta barang-barang lain yang dibutuhkan oleh para korban.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru