Video Puput-Chika Nangis Tekanan Batin Umbar 'Aib' Doddy, Istri Haji Faisal Disebut?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Rumah Tangga Doddy Sudrajat dan Puput Retak

Puput dan Chika saling membocorkan perasaannya sembari ngode sakit hati atas perlakuan Doddy Sudrajat. Disisi lain, video Puput menangis bersama Chika ini viral dan malah membuat ibu tiri Vanessa Angel itu dibandingkan dengan Mama Dewi.

WowKeren - Puput Sudrajat sudah mantap bercerai dengan Doddy Sudrajat. Ia diduga kecewa hingga mengisyaratkan kalau Doddy diduga pelit soal nafkah.

Setelah sidang perdana, Puput juga menangis di depan putrinya, Chika. Ia memilih bercerai karena tak mau batinnya dan Chika terus tertekan.

"Mama gak mau menggadaikan batinnya Chika. Udah cukup lama kan," seru Puput sambil menangis. "Mama ingin menyelamatkan batin Mama dan Chika. Meski sangat berat sebetulnya karena kita gak bisa sama Kak Mayang satu rumah."

Bukan cuma Puput, Chika juga menangis karena Doddy melarang syuting bareng Mayang. Saat ditanya perasaan terhadap sang ayah tiri, Chika juga mengungkap pernyataan mengejutkan. Rupanya Doddy pernah membahas Chika pada seseorang hingga putri tirinya terpukul karena jadi bahan omongan.


"Aku sayang sama Daddy. Orang ada positif, negatifnya. Daddy sebenarnya baik tapi kenapa kayak gitu sama aku," seru Chika nangis sesenggukan. "Sakit banget (omongan Doddy) buat aku, ya udah mungkin Daddy emosi. It's okay. Aku tahu Daddy kayak gimana, sama mama juga."

Chika juga sempat cerita soal momen jalan bareng Doddy. Meski terkesan baik-baik saja, Chika ternyata merasa dicueki oleh Doddy.

"Aku bingung ditanya momen sama Daddy. Karena mama tahu sendiri, aku jalan sama Daddy kita diam-diaman. Jadi untuk momen, mungkin di Bali," kata Chika. "2018, waktu ngerayain Tahun Baru sekeluarga."

Tak dipungkiri, video Puput dan Chika menangis itu memicu reaksi penasaran. Sayangnya bukan menuai sorotan, netter malah menyindir Puput-Chika cuma drama hingga membandingkan dengan sosok Mama Dewi, istri Haji Faisal sekaligus mertua Vanessa Angel. Meski sama-sama menangis seperti Puput-Chika jika muncul di vlog, netter lebih memuji Mama Dewi yang tampak tulus dan apa adanya.

"Kasian banget apapun yg mereka perlihatkan termasuk kesedihan & penderitaannya... Tetap aja netizen gak percayaa🤭," seru netter. "Kalau oma gala cerita aku suka ikut sedih, dan nangis. itu karna cerita jujur & ga briefing jadi ngena di penontong. barusn liat ini aku pusing. bertele2 . keliatan ga apa adanya," celetuk netter. "Setuju," tutur netter. "Ah... Paling setingan biar di panggil di tv & podcast yang udah " begitu ...😂," kata netter. "Yang ngegugat siapa .yang nangis siapa .adanya ngajuin gugatan yah karna adanya masalah ,atau saling nggak betah . lah ini nangis2 ,emang nggak niat ngegugat apa gimana ? Nggak teguh pendirian banget sumpah 👏," sindir netter.

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts