Krisdayanti Kenang Masa Muda, Rindu Tampil dengan Gigi Gingsul?
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti baru-baru ini terlihat mengenang bagaimana penampilannya di masa muda yang sudah terjun di dunia hiburan Tanah Air. ia pun teringat akan gigi gingsul yang dimilikinya dulu.

WowKeren - Meski telah berusia 46 tahun, namun wajah diva Tanah Air, Krisdayanti masih terlihat begitu mempesona. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Krisdayanti di laman Instagram miliknya.

Lantas belum lama ini mantan istri Anang Hermansyah tersebut tampak mengenang bagaimana penampilannya di masa muda. Hal itu terjadi lantaran Krisdayanti mendapatkan kiriman video dari akun fanbase-nya.

Diketahui bahwa dalam video tersebut menampilkan berbagai cuplikan momen saat Krisdayanti membintangi sebuah sinetron yang bertajuk "Doaku Harapanku". Yang mana sinetron tersebut perdana tayang di layar kaca pada tahun 1998 silam.


Kala itu Krisdayanti tampil cantik dengan rambut pendeknya. Wajahnya juga tampak semakin manis ketika tersenyum dan memperlihatkan gigi gingsulnya. Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan warganet.

"Cantiknya awet smp skrng 😍😍" tulis seorang netter. "Cinta banget sama idolaku ini 😍❤️" sahut lainnya. "Dasarane wayu manis yoooo Buk KD iki," timpal yang lain.

Krisdayanti Kenang Masa Muda, Rindu Tampil dengan Gigi Gingsul?

In stagram Story

Di sisi lain, Krisdayanti tampak langsug me-repost unggahan tersebut dan meresponnya di Instagram Story. Mengiringi unggahannya, ibunda Aurel Hermansyah itu seolah sedang merindukan penampilan masa mudanya saat memiliki gigi gingsul.

"Waktu muda masih ada gigi gingsul, huhuhuuuu," tulisnya. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada admin yang sudah membagikan video masa mudanya tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait