Dugaan Identitas dan Penyebab Kontestan 'SMTM' dan 'High School' Bakar Gedung Kantor Terkuak
Pixabay
Selebriti

Sejauh ini, identitas dari kontestan 'SMTM' dan 'High School Rapper' yang sempat ramai di kalangan publik karena melakukan tindakan ekstrim membakar gedung kantor dibocorkan oleh YouTuber Lee Jin Ho.

WowKeren - Di pertengahan bulan Maret, dilaporkan bahwa salah satu kontestan "Show Me The Money" yang juga mengikuti "High School Rapper" mencoba melakukan percobaan bunuh diri di kamar asramanya. Hingga kini, identitas rapper tersebut belum diketahui publik dan banyak rumor muncul bahwa itu adalah rapper D.Ark.

Pada Rabu (23/3), YouTuber Lee Jin Ho menyinggung bahwa identitas yang dimaksud adalah D.Ark dan Lee Seung Ah, putri dari penyanyi Sul Won Do. "Setelah mengumpulkan informasi, saya dapat mengkonfirmasi identitas kedua orang ini. Saya cukup terkejut," kata reporter Lee Jin Ho.

"Itu karena A ternyata adalah D.Ark (Jin Yulin, 19 tahun) dan B adalah Lee Seung Ah, putri penyanyi Sul Won-do. Itu terjadi ketika keduanya, seorang pria dan seorang wanita dengan perbedaan usia 8 tahun, tinggal bersama di satu kantor," jelas Lee Jin Ho.

News1 melaporkan pada 16 Maret bahwa seorang rapper terkenal ditangkap oleh polisi dengan tuduhan [u=https://www.wowkeren.com/berita/tampil/00416945.html membakar sebuah gedung officetel[u] di Gangnam, Seoul. Saat itu, teman sekamar B bangun dan menyemprotkan air untuk mencegah api menyebar. Keduanya dinyatakan selamat dan tidak terkena luka bakar.

"Pada bulan Desember tahun lalu, Lee Seung Ah merilis beberapa foto yang diambil dengan D.Ark di Instagram-nya. Sejak itu, rumor kencan mulai menyebar melalui berbagai situs media tetapi kedua belah pihak belum menyatakan posisi apa pun. Netizen juga penasaran dengan gerakan keduanya setelah rumor tersebut menyebar," jelas sang reporter tersebut.


"Pada hari artikel itu diterbitkan, Lee Seung Ah merilis foto baru di Instagram-nya. Dia melaporkan bagaimana dia melakukannya seolah-olah dia tidak menyadari situasi serius yang mungkin membuatnya bermasalah. Secara keseluruhan, masih boleh untuk menganggap hubungan keduanya berkencan," kata Lee Jin Ho menjelaskan.

Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

"Sul Woon Do dan Lee Seung Ah tampaknya harus berdebat beberapa kali tentang topik mimpi masa depan. Lee Seung Ah bermimpi untuk debut sebagai penyanyi. Namun, Sul Woon Do dilaporkan menentang rencana tersebut," katanya.

Adapun D.Ark, Lee Jin Ho menjelaskan bahwa sosok rapper muda tersebut merupakan seseorang yang telah menjadi pusat kontroversi setelah terlibat dalam insiden beberapa kali. Dia menunjukkan pernyataan kontroversial D.Ark selama Olimpiade Musim Dingin bulan lalu, pengungkapan mantan pacarnya, rapper Cho Kwang Il dan masih banyak lagi.

"Apakah karena konflik dengan ayahnya yang membuatnya berjuang untuk mencapai mimpinya? Kecintaan Lee Seung Ah untuk D.Ark tampaknya tumbuh dari hari ke hari. Karena Sul Woon Do telah menunjukkan cintanya yang luar biasa untuk putrinya lebih dari siapa pun, semoga Lee Seung Ah tidak akan terlibat di dalam insiden dengan D.Ark," kata Lee Jin Ho memperjelas pernyataannya yang belum secara pasti dan masih menjadi dugaan.

Sementara itu, belum ada pernyataan lebih lanjut dari pihak D.Ark dalam tudingan ini. Namun, dari kejadian tersebut pihak kepolisian telah memberikan pernyataan agar terus mendalami motif atas kasus tersebut.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait