Rapper D.Ark Klarifikasi Tuduhan Kontestan 'SMTM' dan 'High School Rapper' yang Bakar Gedung
Instagram/dmofxxkinark
Selebriti

Pada 16 Maret, dilaporkan bahwa seorang rapper yang pernah muncul di acara Mnet 'Show Me the Money' dan 'High School Rapper' melakukan tindakan ekstrim yaitu membakar gedung.

WowKeren - Identitas seorang rapper yang diberitakan merupakan kontestan "Show Me The Money" dan "High School Rapper" di mana melakukan tindakan ekstrim membakar gedung semakin ramai dibahas. Bagaimana tidak, nama rapper muda D.Ark dilaporkan merupakan sosok identitas yang melakukan tindakan ekstrim tersebut.

Ketika rapper Diark disebut-sebut sebagai rapper yang mencoba membuat pilihan ekstrem, ia pun menyangkalnya. Pada Rabu (23/3), D.Ark mengunggah foto di Instagram-nya yang menjelaskan bagaimana kabarnya saat ini.

"Aku membuka akun utama setelah melihat artikel tersebut. Tolong jangan khawatir karena itu bukan aku," jelasnya secara terbuka. Klarifikasi yang singkat dan jelas membuat publik semakin bertanya-tanya siapa sosok tersebut.

Photo-INFO

Sumber: Instagram


Sebelumnya, kantor polisi Gangnam di Seoul mengumumkan bahwa mereka telah menyelidiki rapper A (18) yang muncul di acara Mnet "Show Me the Money" dan "High School Rapper" atas tuduhan percobaan pembakaran gedung di Hyeonju. Rapper A dituduh menyalakan zat tertentu untuk tujuan ekstrim membakar sebuah gedung officetel di Gangnam-gu Seoul.

Dikatakan bahwa kenalan B yang sedang tidur di kamar yang sama pada saat itu bangun. Kenalan B kemudian memercikkan air untuk menyelamatkan dirinya dan A agar tidak menjalar lebih luas.

Dalam hal ini, YouTuber yang menjalankan channel "Entertainment President Lee Jin Ho" mengklaim bahwa rapper itu adalah D.Ark dan bahwa B yang tinggal bersamanya adalah Lee Seung Ah, putri penyanyi Sul Woon Do. Saat berita itu menyebar dengan cepat, D.Ark langsung membuat pernyataan di Instagram secara cepat. Namun, ia tidak menyebutkan rumor kencan dengan Lee Seung Ah yang muncul dalam proses tersebut.

Sementara itu, D.Ark sendiri pernah terlibat dalam beberapa kontroversi seperti minum bir di bawah umur mengingat usianya yang masih 19 tahun. Akibat kontroversi ini membuat dirinya meninggalkan agensi P Nation.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait