NCT DREAM Ungkap Rasanya Disukai Fans yang Umurnya Lebih Tua
Selebriti

Saat mengobrol di 'Haechan Radio' baru-baru ini, para member membaca sebuah cerita yang dikirim oleh seorang penggemar yang mengatakan bahwa dia lebih tua dari mereka.

WowKeren - Para member NCT DREAM memulai debut pada usia yang sangat muda, dan baru pada Januari 2021 lalu member termuda, Jisung, secara hukum menjadi dewasa. Mengingat bahwa grup tersebut masih sangat muda ketika mereka debut, tidak mengherankan jika banyak penggemar mereka yang usianya lebih tua dari mereka.

Saat NCT DREAM bersiap untuk comeback mereka pada tanggal 28 Maret nanti, Jisung, Haechan, Jeno, dan Renjun duduk untuk mengobrol di episode terbaru "Haechan Radio". Di sini, mereka mendiskusikan pendapat mereka tentang perbedaan usia dengan penggemar yang lebih tua.

Di masa lalu, karena fakta bahwa dia masih di bawah umur, permintaan penggemar tertentu yang dibuat untuk Jisung terkadang agak tidak pantas. Jisung selalu menanganinya dengan sangat baik, tapi dia juga menjelaskan bahwa dia tidak nyaman dengan beberapa permintaan yang dia dapatkan. Dia menolak permintaan dengan sangat sopan, sering membuat lelucon, tapi dia tetap membuat batasannya sangat jelas.

Saat mengobrol di "Haechan Radio" baru-baru ini, para member membaca sebuah cerita yang dikirim oleh seorang penggemar yang mengatakan bahwa dia lebih tua dari mereka, dan yang merasa tidak nyaman mengungkapkan cintanya secara terbuka kepada NCT DREAM dan Jisung karena perbedaan usia. Sekarang Jisung secara hukum sudah dewasa, dia akhirnya merasa cukup nyaman untuk mengatakan bahwa Jisung adalah member favoritnya.


Mendengar cerita itu, Jisung memberikan pemikirannya tentang perbedaan usia antara dia dan penggemar yang lebih tua. Idol kelahiran 2002 itu mengatakan bahwa tidak ada yang benar-benar merasa buruk bahwa sekarang dia sudah dewasa.

Renjun dengan serius menambahkan, "Kamu tidak perlu malu untuk mencintai dan menyukai seorang artis," yang disetujui oleh Jisung. Jisung mencoba mendorongnya untuk merasa nyaman menjadi penggemarnya, dan Jeno menambahkan, "Usia hanyalah angka."

Haechan langsung setuju dengan teman-temannya, dan berdasarkan apa yang dikatakan Renjun, dia menyatakan bahwa, dengan bakat dan kesukaannya, Jisung sangat layak menjadi artis favorit seseorang, terlepas dari perbedaan usia.

Pada akhirnya, para member NCT DREAM merasa bahwa perbedaan usia bukanlah hal yang paling penting, apalagi sekarang mereka semua sudah dewasa. Yang paling penting adalah apresiasi tulus yang dimiliki penggemar untuk mereka, berapa pun usia mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait