Fuji Ketahuan Main TikTok Saat Umroh, Ibadah Ala Ukhti Dicibir Demi Konten?
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami masih rajin update di sosial media dan sempat pamer video TikTok di Tanah Suci. Disisi lain, aktivitas Fuji itu malah memicu sindiran kalau ia cuma sekedar ngonten dan bukan beribadah sungguhan.

WowKeren - Fujianti Utami banjir dukungan saat mengungkap dirinya ibadah ke Tanah Suci. Tak sendiri, Fuji juga mengajak pengasuh Gala, Ida, demi memenuhi wasiat Vanessa Angel.

Sesampainya di Tanah Suci, kekasih Thoriq Halilintar itu terlihat beda dengan penampilan tertutup. Ia mengenakan hijab putih dan berpose di depan Ka'bah.

"Alhamdulillah masih dikasih kesempatan buat kesini," seru Fuji. "Masya Allah, ukthi fuji! semoga segala doa-doa yang dipanjatkan nanti bisa diljabah oleh Allah SWT. semangat terus, ibadahnya sygku🤍," harap fans. "Subhanallah anak cantik di tempat yang indah ❤️," tutur netter.

Sayangnya meski dipuji, adik ipar Vanessa itu malah dijuliti haters. Ia dicurigai cuma ibadah demi konten karena terciduk main TikTok bersama rombongan. Fuji juga sering pamer foto-foto di InstaStory.


Instagram

Fuji TikTokan

"Miris banget ibadah demi konten Fans nya pada bego," sindir akun fake. "Miris banget kelakuannya. Kalau mauibadah tuh bener-bener niat dan khusyuk. Lha sampai sana main TikTok dan ngonten. Malu-maluin, nanti melet-melet."

Sindiran akun fake itu rupanya memicu reaksi kesal dari fans Thofu. Banyak pihak berpikir positif soal Fuji ngonten untuk kepentingan pekerjaan.

"Wajar lah uty bkin konten pas di sana,kan dia di bayar umroh nya sama pstore krena BA nyaa be 2 sama thoriq....iri yah g da yg ajakin," seru netter. "Umroh demi konten? masa sih? berarti keanu, fadli jaidi, syakir daulay, anji, keluarga pak muh sama habib" yang lain konten juga dong ya? kan mereka juga ikut umroh?🤔😂 aduhhh kalau iri mah iri aja si, makanya tsayyy jadi orang jangan kebanyakan nyinyir kagak diajakin umroh kan lo sama pstore😂😂," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait