Stray Kids Cetak Rekor Pribadi Lewat Penjualan Mini Album 'ODDINARY' Hari Pertama
Twitter/Stray_Kids
Musik

Stray Kids comeback dengan 'ODDINARY'. Di hari pertama perilisan, mini album tersebut membuat rekor yang mengesankan karena terjual hampir 500.000 copy pada hari pertama rilis.

WowKeren - Hari ini, Jumat (18/3), Stray Kids merilis merilis mini album bertajuk "ODDINARY" dengan title track berjudul "MANIAC" yang video musiknya dirilis pada hari yang sama. Boy grup tersebut telah mencapai prestasi yang mengesankan di Hanteo dengan album terbaru mereka ini.

Di hari yang sama, mini album "ODDINARY" membuat rekor yang mengesankan karena terjual hampir 500.000 copy pada hari pertama rilis. Dengan ini, "ODDINARY" telah menjadi penjualan album hari pertama boy grup tersebut dengan angka tertinggi dengan memecahkan rekor pribadi mereka yang sebelumnya dibuat oleh "NOEASY," yang terjual 355.946 copy di hari pertama.

Menurut JYP Entertainment, mini album Stray Kids "ODDINARY" mencatat 1,3 juta copy pre-order. Ini menjadikan Stray Kids menjadi artis pertama di bawah JYP Entertainment yang mencapai tonggak sejarah dan juga album pertama grup yang melampaui 1 juta copy di pre-order. Selamat untuk Stray Kids!

Sementara itu, "MANIAC" adalah lagu yang mengekspresikan keinginan Stray Kids untuk hidup di luar batasan-batasan umum. Tiga member yaitu Bang Chan, Changbin, dan Han, yang juga dikenal sebagai 3RACHA, menulis lirik "MANIAC" dan juga ikut menggubahnya bersama produser VERSACHOI.


Mini album "ODDINARY" akan menampilkan lagu utama "MANIAC" bersama dengan enam lagu B-side seperti "VENOM", "Charmer", FREEZE", "Lonely St.", "Muddy Water", "Waiting for Us" dan "MANIAC". Dalam kredit tujuh lagu ini, nama-nama member Stray Kids terdaftar sebagai pengaransemen lagu mereka.

Bang Chan khususnya tercatat mengambil bagian dalam aransemen semua lagu dari album tersebut. Ia juga dikreditkan sebagai penulis lagu dan komposer bersama Changbin dan Han dalam empat lagu. Ini termasuk lagu utama "MANIAC" dan tiga lagu B-side "VENOM", "Charmer" dan "FREEZE."

Sebelumnya, Stray Kids secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk tur dunia kedua yang telah lama ditunggu-tunggu, "MANIAC." Setelah memulai dengan konser dua malam di Seoul pada tanggal 30 April dan 1 Mei, Stray Kids akan menuju ke Jepang dengan tampil di Kobe dari 11 hingga 12 Juni dan Tokyo dari 18 hingga 19 Juni.

Grup ini kemudian akan melakukan perjalanan ke Amerika Serikat untuk tampil di Newark pada 29 Juni, Chicago pada 1 Juli, Atlanta pada 3 Juli, Fort Worth pada 6 Juli, Los Angeles pada 9 Juli, Oakland pada 12 Juli, dan Seattle pada 14 Juli—sebelum kembali ke Jepang untuk dua malam konser di Tokyo pada 26 dan 27 Juli.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait