Dijahili Berulang oleh Rafathar, Ending Reaksi Rayyanza Bikin Gemas Maksimal
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Video saat Rafathar menjahili sang adik secara berulang jadi sorotan, reaksi akhir Rayyanza semakin bikin netter yang melihatnya gemas. Intip seperti ini momen dua jagoan Nagita Slavina tersebut!

WowKeren - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merupakan salah satu pasangan artis Indonesia yang begitu ternama di Tanah Air. Tak hanya dikenal tajir dan begitu sukses, namun pasangan ini juga jadi sorotan karena potret keluarga mereka. Terlebih kedua jagoan Raffi dan Gigi yakni Rafathar dan Rayyanza yang juga sudah sangat populer sejak dini.

Meski belum terjun ke dunia entertainment, namun Rafathar sudah sangat dikenal sejak dirinya masih kecil. Kini popularitas itu disusul oleh sang adik yang bak selalu berhasil menyita perhatian publik. Tak pelak, momen kebersamaan kakak dan adik ini pun menjadi hal yang juga ditunggu-tunggu oleh fans saat ini.

Setidaknya hal ini lah yang baru-baru saja menjadi perbincangan di kalangan fans keluarga Raffi dan Gigi. Sebuah video menggemaskan kejahilan Raftahar kepada sang adik menuai banyak sorotan.

Dalam potongan video tersebut nampak Rayyanza tengah asyik bermain dengan piano. Sang kakak yang tiba-tiba datang dari arah belakang dengan aksi jahilnya berteriak mengalihkan perhatian. Tak berhenti sampai di situ, Raftahar kemudian juga terus mengganggu sang adik yang tengah duduk anteng bermain piano.

Putra sulung Raffi ini meluapkan perasaan gemasnya dengan mencium kepala adik tercintanya. Tak sampai di situ, ia juga sempat menggoyangkan halus kepala Rayyanza yang kali ini membuat sang adik sontak menangis.


Ekspresi Rayyanza seketika berubah saat menangis dan menoleh ke arah sang kakak yang berulang kali menjahilinya. Namun gemasnya tangisan itu tak bertahan lama dan langsung terhenti.

Interaksi Rafathar dan Rayyanza ini lagi-lagi memancing rasa gemas di hati netizen. Publik khususnya dibuat gemas maksimal dengan ending reaksi Rayyanza yang bak dibuat kesal dengan ulah kakaknya. Beragam komentar jenaka netizen seolah mewakili isi hati Rayyanza pun berdatangan menggelitik perut.

Cipung be like : awas lu..tungguin aja aku gede,” seloroh akun @rinda*****. “Habis di hap, diusapin, digoyang2 kepalanya, dn akhirnya ngamuk,tpi syng mau bls gk bisa,” kelakar aku @teteh******.

Yaa ampuun cipuung gemeess pisan,” sambung akun @mrs******. “Gemes banget adek Rayyanza dah bisa kesel ,mau bales aa nya tapi blm bisa sabar ya dek,” timpal @santi******.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait