Kelewat Mirip, Minji NewJeans Bak Punya Hubungan Darah dengan Winwin NCT & Idol-Aktor Tampan Ini
Instagram/newjeans_official
Selebriti

Visual cantik Minji NewJeans sontak langsung mendapatkan sorotan karena dinilai bak memiliki hubungan darah dengan Winwin NCT dan idol sekaligus aktor tampan ini.

WowKeren - Saat ini, anggota NewJeans memang tengah mendapatkan sorotan dari para penggemar. NewJeans diketahui memiliki 5 anggota yakni Hanni, Minji, Danielle, Haerin, dan Hyein.

Visual para anggota NewJeans pun membuat jatuh hati para penggemar. Tidak sedikit yang mengaku penasaran dengan perkembangan visual NewJeans mendatang mengingat kelima anggotanya masih belum memasuki usia legal.

Visual Minji kemudian yang mendapatkan sorotan karena visual cantiknya. Menariknya, para penggemar ramai menyebutkan bahwa Minji bak memiliki hubungan darah dengan sederet selebriti ternama.

Penggemar membuat "keluarga" dengan Im Siwan ZE:A dan aktris ternama Jepang, Satomi Ishihara sebagai orang tua 3 anak. Ketiga "anak" sama-sama menjadi idol yakni Winwin NCT atau WayV, idol Tiongkok Ding Chengxin TNT, dan Minji.


Im Siwan ZE:A, Winwin NCT, dan Minji NewJeans dibilang mirip satu sama lain

Sumber: Twitter

Penggemar mengaku setuju bahwa visual Minji mengingatkan dengan Minji. Para selebriti tersebut pun disebut sangat mirip karena memiliki bibir dan mata yang serupa. Sullyoon NMIXX juga disebut cocok menjadi bagian "keluarga" para selebriti mirip ini.

"Kannn betulll, Minji tuh mirip Winwin. Tambah Sullyoon aja sih ini dah komplit," ujar salah seorang penggemar di Twitter. "Aku juga mikirnya minji emg mirip winwin trus sullyoon juga agak mirip sm minji kek vibes yg muka" kalem adem gitu ngerti ga sihh," ucap lainnya. "AKHIRNYA ADA YANG SADAR KALO MINJI MIRIP SAMA PERKELUARGAAN INI. Sullyoon juga tambahin kalo bisa," ujar lainnya.

"Aku pas pertama liat minji langsung ke inget winwin, kaya rada mirip gituu," aku lainnya. "Woy 3 dibawah mirip banget kek kakak adik," terang lainnya. "Tambah Sullyoon ga si? Sullyoon mirip Winwin banget," timpal lainnya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru