Jahat Banget, Penampilan Baru Ricky Cuaca Malah Dikatai Seram dan Makin 'Ngondek'
Instagram/rickycuaca
Selebriti

Ricky Cuaca santai banget menanggapi komentar pedas netter yang menyebut perubahannya terlihat seram dan kurang macho. Ia malah balik memberikan pesan menohok untuk netter julid.

WowKeren - Ricky Cuaca termasuk salah satu selebriti Tanah Air yang sukses menurunkan berat badannya hingga puluhan kilogram. Penurunan berat badan drastis itu tentunya memengaruhi perubahan wajah hingga bentuk tubuh Ricu, sapaan akrab Ricky Cuaca.

Namun sayang, tak semuanya memberikan pendapat positif perihal perubahan Ricky Cuaca ini. Terlebih setelah dirinya memangkas rambutnya jadi botak. Padahal, Ricky Cuaca sudah mati-matian olahraga dan mengatur pola hidupnya menjadi sesehat mungkin.

Hal itu terlihat dari unggahan terbaru di laman Instagram Ricu. Di mana ada dua netizen yang menuliskan komentar pedas pada perubahan aktor 33 tahun tersebut.

"Ricu makin serem ya," kata netter. "Saran aja bangm badan kau sekarang udah laki banget, elunya juga harus bener kaya laki," ujar lainnya.

Menanggapi cibiran tersebut, Ricky Cuaca memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih marah, sahabat Prilly Laruconsina ini justru mengaku santai karena terbiasa dihujat.


Jahat Banget, Penampilan Baru Ricky Cuaca Malah Dikatai Seram dan Makin \'Ngondek\'

Instagram

"Sebenernya kalo pagi-pagi pengennya baca sesuatu yang menenangkan & memberkati. Cuma tetep sering kebaca penilaian Netizen Toxic yang kadang membuat mood suka drop. Tapi Thank God, karena udah biasa di komen bertahun-tahun, jadi gw udah baal, alias kebal," katanya, Jumat (22/4).

Jika dulu Ricky Cuaca kerap drop jika membaca komentar-komentar jahat netizen, kini dirinya sudah jauh lebih tenang. Pasalnya Ricky menekankan pada dirinya, bahwa orang yang menghujatnya justru sebenarnya punya kehidupan yang jauh lebih buruk darinya.

"Apapun penilaian buruk kalian tentang gw, gw yakin hidup gw lebih baik dari kalian. Karena jujur, gw gak punya waktu buat nilai orang lain saking sibuk bekerja, berusaha jadi berkat buat orang terkasih dan terus upgrade diri sendiri," tutur Ricky Cuaca.

Di akhir caption-nya, Ricu meminta para netizen julid untuk introspeksi diri dan kurangi nyinyir pada orang lain. "Semoga kalian sehat dan sering2 introspeksi diri (bahasa gaulnya : NGACA) agar kalian lebih baik lagi dikemudian hari. Dan bisa berguna minimal buat diri kalian sendiri," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait