Terungkap Awal Mula Adiba Khanza Kenalan Dengan Egy Maulana Vikri, Kini Harus LDR
Instagram/bcn_dibgy
Selebriti

Adiba Khanza menceritakan jalinan asmaranya dengan sang kekasih, Egy Maulana Vikri yang ternyata sudah sejak lama. Ia juga mengungkap tips bisa awet menjalin hubungan dengan Egy.

WowKeren - Adiba Khanza membenarkan tengah menjalin hubungan jarak jauh alias LDR dengan Egy Maulana Vikri. Ia mengatakan hubungan asmaranya itu sudah terjalin cukup lama.

"Iya kurang lebih empat tahunan," kata Adiba Khanza di program "Pagi Pagi Ambyar" yang tayang pada Kamis (21/4), seperti dilansir dari Suara.

Diketahui Egy Maulana Vikri berkarier sepakbola di Eropa yang membuatnya jarang bertemu dengan Adiba. "Paling dua tiga kali dalam setahun. Tergantung liburnya dari sana," ucap Adiba Khanza yang merupakan putri Umi Pipik alias Pipik Dian Irawati.

Adiba kemudian mengungkap awal perkenalannya dengan sang kekasih. Ternyata kisah cinta putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori itu berawal dari media sosial.

"Kenalnya lewat sosmed," beber Adiba. "Dia DM duluan."

Adiba lalu ditanya soal tips hubungan langgeng dengan Egy Maulana Vikri. Kakak Abidzar Al-Ghifari ini punya jawaban tersendiri.


"Karena keluarga sudah deket, sudah kenal," ujar Adiba. "Jadi lebih percaya."

Selanjutnya Adiba membantah tudingan akan menikah muda dengan sang kekasih. Diketahui, Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri sama-sama berusia 22 tahun.

"Nggak belum ada (nikah muda). Kan kadang temen-temen suka iseng, komen aneh-aneh. Orang ngiranya udah mau serius. Padahal nggak," tegas Adiba. "Karena masih muda dan masih ada target-target yang mau dicapai."

Adiba mendambahkan bahwa hubungannya dengan Egy Maulana Vikri sudah mendapat dukungan penuh dari Umi Pipik. "Kalau umi pasti mendukung, lebih ke yah kapan. Tapi nggak ngeburu-buruin. Yang penting kan sudah pernah kenal dan ketemu aslinya gimana," pungkasnya.

Sementara itu sebelumnya Umi Pipik mengaku siap bila nanti Adiba dilamar oleh Egy. Walaupun jauh di lubuk hatinya ia merasakan berat untuk melepaskan anaknya.

"Harus siap lah namanya orangtua ya apalagi anak pertama melepaskan. Walaupun berat tapi kan itu memang sudah tugas kita. Orangtua tugasnya cuma mendidik, merawat, membesarkan terus setelah itu kalau ada yang meminang kita sebagai orang tua harus mengikhlaskan," kata Umi Pipik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait