Mayang Cueki Ancaman Bos Skincare, Video Lawas Diduga Bukti Wajah Breakout dari Dulu Terbongkar?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri belum menanggapi soal rencana pelaporan Gil Gladys, bos skincare T, ke polisi. Disisi lain, beredar video lama Mayang yang diduga jadi bukti kalau ia dulunya pernah mengalami wajah breakout.

WowKeren - Pihak skincare T diwakili Gil Gladys menegaskan akan tetap melapor ke polisi terkait dugaan Mayang Lucyana Fitri melakukan Black Campaign. Pada 7 April, Gil telah mendatangi Polda Metro Jaya untuk konsultasi terkait masalah tersebut.

"Baru konsultasi sama melengkapi berkas-berkas soalnya ada beberapa berkas yang kurang," kata Gil pada awak media. "Sekarang lagi di proses sama pihak berwajib dan kuasa hukumnya skincare T. Jadi aku sekarang belum bisa ngomong apa-apa nanti kalau semuanya udah lebih jelas udah lebih pasti udah ada pasal-pasalnya baru bisa update ke teman-teman media."

Gil juga menegaskan tak bakal membuka sesi mediasi. Pasalnya, pihak Mayang sudah dua kali mengirim somasi kepada skincare T.


"Upaya perdamaian sama sekali gak ada," kata Gil. "Karena kan pihak sana udah somasi dua kali. Kemarin malam aku terima somasi yang kedua jadi kita mau laporin balik. Karena selama ini kita beritikad baik mau minta permintaan maaf dari saudara Mayang tapi kan tidak digubris kita malah disomasi jadi nanti kita lapor kalau pertama tuduhah-tuduhan terhadap kita tidak berdasar lalu juga ada penyebaran informasi yang tidak bisa dipertanggungjawabkan."

Sejauh ini, Mayang belum buka suara untuk menanggapi perkataan Gil. Disisi lain, netter masih terus mengawal kasus tersebut. Disaat Mayang cuek, ia justru disindir soal kulitnya yang breakout sejak dari masih muda. Diduga kuat, kulit Mayang memang cenderung sensitif sehingga mudah mengalami masalah jerawat.

Kian menguatkan dugaan tersebut, beredar video masa lalu Mayang ketika masih berhijab. Dalam video itu, Mayang diwawancara terkait kasus prostitusi sang kakak, Vanessa Angel. Terlihat di video saat Mayang masih polos dan kulit wajahnya berjerawat.

"Dari Dulu bukannya itu muka udah breakout yaa ?? 😜 Terus perawatan mahal sampe 90juta pamer di Klinik D ya Tiba2 kenapa beli skincare yg 250ribuan..Terjun bebas bgt dari 90Juta ke 250rbuan 😝😽😻," tutur netter. "Mang dr dulu SDH jerawat...," kata netter. "Inilah wajah aslinya Mayang, tanpa skin care dan make up," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait