Masih Dinyinyir Soal Perceraian dengan Rizki DA Hingga Dikaitkan Nikah Muda, Nadya Mustika Bereaksi
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Menohok, begini reaksi Nadya Mustika Rahayu soal masih terus dapat nyinyiran dari netizen termasuk soal perceraiannya dengan Rizki DA dituding karena nikah muda.

WowKeren - Kehidupan Nadya Mustika Rahayu memang langsung jadi sorotan sejak menikah hingga akhirnya ditalak cerai oleh Rizki Syafaruddin atau yang lebih akrab disapa Rizki DA. Meski saat ini sudah tak lagi menjalin biduk rumah tangga dengan sang pedangdut, namun Nadya tak lantas begitu saja terlepas dari sorotan tajam publik.

Hal ini terlihat dari namanya yang kembali menjadi perbincangan belum lama ini usai bertemu dengan Lesti Kejora (Lesti Andryani). Nadya akhirnya meluruskan soal tudingan miring netizen yang menyebutnya judes saat mengizinkan Lesti menggendong sang buah hati. Nadya pun menepis anggapan tersebut dan menegaskan hubungannya dengan istri Rizky Billar baik-baik saja.

Nadya sendiri tak memungkiri bahwa hingga saat ini ia masih sering jadi omongan publik khususnya netizen di jagat maya. Terlebih setelah ia akhirnya menyandang status baru sebagai janda usai resmi bercerai dari Rizki DA.

Namun Nadya sendiri memilih untuk tutup telinga. Kini beri reaksi menohok, ia menyebut tak bisa menghentikan orang lain untuk berbicara sehingga memilih untuk tak ambil pusing memikirkannya.


“Kalau komentar netizen nggak pikirin sih, karena nggak bisa menutup, kita nggak bisa tutup mulut orang jadi biarin aja," komentar Nadya Mustika Rahayu seperti di Kanal YouTube Seleb Oncam News, Kamis (7/4).

Nadya lantas menyinggung tentang bagaimana orang mencibir statusnya yang bercerai hingga dikaitkan masalah keputusan nikah muda. Baginya hal itu pun sudah menjadi takdir, sehingga lagi-lagi tak menggubris gunjingan orang lain.

“Kalau misalkan kayak nikah mudah kok pisah ya mau gimana mungkin jalannya sudah begini yang penting kita nggak jelek terhadap orang lain,” tutur Nadya Mustika Rahayu.

Lebih lanjut, Nadya juga membenarkan jika hingga saat ini Rizki DA sang mantan suami masih bertanggungjawab dengan terus memberi nafkah untuk sang buah hati. Pasalnya menurut Nadya menafkahi sang anak memang sudah menjadi kewajiban dari kembaran Ridho Syafaruddin tersebut.

“Ngasih dong itu sudah menjadi kewajiban sebagai seorang ayah, apalagi kita sudah mempunyai anak mau nggak mau ya harus menafkah,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait