Baru Diungkap, Ternyata Video Ini Yang Bikin Dinda Hauw Jatuh Cinta Pada Rey Mbayang
Instagram/dindahw
Selebriti

Dinda Hauw dan Rey Mbayang flashback mengenang masa-masa perkenalan mereka sampai akhirnya disatukan dalam ikatan pernikahan. Begini perjalanannya yang cukup singkat.

WowKeren - Dinda Hauw flashback masa-masa perkenalannya dengan Rey Mbayang sampai berakhir menikah dan punya anak. Salah satunya yang diungkap Dinda adalah sebuah video "rahasia" yang menjadi alasan baginya suka pada Rey Mbayang.

Tak disangka, rupanya video yang membuat Dinda jatuh hati adalah saat Rey menyanyikan lagu "Ketika Cinta Bertasbih" milik Melly Goeslaw. Dalam unggahan Story Dinda, tampak Rey begitu menghayati ketika menyanyikan lagu bertema Islami itu. Ia terlihat tampan meski hanya mengenakan gamis hitam dan peci berwarna krem.

"Video pertama ayang dulu yang bikin hati 'deg'," kata Dinda Hauw mengakui perasaannya, Jumat (8/4).

Baru Diungkap, Ternyata Video Ini Yang Bikin Dinda Hauw Jatuh Cinta Pada Rey Mbayang

Instagram Story

Tak perlu menunggu lama, di unggahan selanjutnya Dinda Hauw langsung request pada sang suami untuk dinyanyikan lagu "Ketika Cinta Bertasbih". Rey yang sempat terlihat repot berbenah pun menuruti keinginan istri tercintanya. Dan sekali lagi, Dinda dibuat terpesona kala mendengar suara merdu Rey menyanyikan lagu tersebut.


Sementara itu, Rey Mbayang dalam Story-nya juga membagikan momen pertemuan keduanya dengan Dinda Hauw di tahun 2020. Terlibat dalam satu pekerjaan, Rey mengatakan jika pada saat itu sebenarnya mereka sama-sama belum saling suka.

Baru Diungkap, Ternyata Video Ini Yang Bikin Dinda Hauw Jatuh Cinta Pada Rey Mbayang

Instagram Story

"Tapi jujur diantara kita berdua waktu itu belom ada rasa apa-apa. Apalagi merencanakan menikah. Jadi temen kerja yang profesional aja," beber Rey Mbayang.

Namun saat pertemuan ketiga tak lama setelah hari itu, entah mengapa Rey Mbayang langsung cocok dan yakin jika Dinda Hauw adalah belahan jiwa yang selama ini dicarinya. Tak perlu berlama-lama, pria 23 tahun ini langsung mendatangi keluarga Dinda untuk meminta restu.

"Sampai akhirnya di pertemuan ke-3 aku langsung ke rumah Dinda, ketemu keluarganya, ditemenin abang2 ADAM dan manajerku untuk menyatakan niat baik men-taaruf calon bidadariku @dindahw," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru