Jefri Nichol 'Ngegas' Usai Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan Karena Alasan Anak
Instagram/jefrinichol
Selebriti

Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tak ditahan karena alasan kemanusiaan dan memiliki anak yang masih kecil, Jefri Nichol 'ngegas' beri respons begini.

WowKeren - Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tengah jadi sorotan. Diketahui, Putri Candrawathi ikut terseret dan ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J.

Meski telah jadi tersangka, Putri Candrawathi rupanya tak ditahan. Ia tak ditahan lantaran alasan kemanusiaan dan masih memiliki anak yang masih kecil.

Kabar tak ditahannya Putri Candrawathi rupanya mencuri perhatian banyak selebriti. Salah satunya adalah aktor tampan Jefri Nichol.

Jefri Nichol rupanya ikut mengomentari kabar tak ditahannya Putri Candrawathi. Ia diketahui memberikan komentar di postingan Instagram Story-nya pada hari ini, Kamis (1/9).

Mengejutkannya, Jefri Nichol memberikan komentar frontal. Pasalnya pria berusia 23 tahun ini mengumpat usai mendapati kabar tersebut. "T**," tulisnya.



Jefri Nichol \'Ngegas\' dan Ungkap Fakta Ini Usai Istri Ferdy Sambo Tak Ditahan Karena Alasan Anak

Sumber: Instagram

Tampaknya, Jefri Nichol protes dengan keputusan pihak kepolisian yang tak menahan Putri Candrawathi. Pasalnya ia terlihat menyandingkan berita Putri Candrawathi tak ditahan dengan potret seorang wanita yang tetap dipenjara meski memiliki anak balita.

Diketahui, kasus seorang ibu tetap ditahan meski sedang memiliki anak kecil banyak terjadi di Indonesia. Bahkan mendiang Vanessa Angel juga sempat ditahan saat buah hatinya, Gala Sky Andriansyah masih berusia empat bulan.

Ada pun Angelina Sondakh yang juga tetap ditahan di penjara. Angelina Sondakh dipenjara saat sang putra masih berusia di bawah tiga tahun.

Sebagai informasi, meski tak ditahan di penjara seperti tersangka lain, Putri Candrawathi rupanya dikenai wajib lapor. Ia dikenai wajib lapor dua kali seminggu ke Bareskrim.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait