Biasa Kalem, Kekeyi ‘Ngegas’ Usai Sosok Misterius yang Pegang Tangannya Dicurigai Begini
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Pamer foto pegangan tangan namun mengaku tak memiliki kekasih, Rahmawati Kekeyi langsung jawab ‘ngegas’ saat sosok misterius bersamanya malah dicurigai begini.

WowKeren - Beauty vlogger Kekeyi membagikan sebuah foto misterius yang memancing rasa penasaran publik baru-baru ini. Pasalnya, Kekeyi memajang potret saat tangannya digenggam oleh seseorang. Namun Kekeyi tak menunjukkan langsung siapa sosok yang duduk di depannya dan menggenggam tangannya tersebut.

Kekeyi hanya memamerkan momen saat dirinya tengah menikmati makan bersama seseorang. Ia pun mengizinkan netizen menebak sosok tersebut namun mengingatkan untuk tak membuat kericuhan.

Sudahlah ditebak saja jangan dibikin huru hara, capek klarifikasi, kasihan masih lugu,” celetuk Kekeyi di Insta Stories, Rabu (31/9).

Unggahan tersebut tak pelak memancing rasa penasaran netizen. Ada juga yang mencoba langsung menebak sosok tersebut sebagai pria yang saat ini berpacaran dengannya. Namun Kekeyi membantah. Ia mengaku tidak memiliki pacar saat ini.

Ciye pacar baru yah key?” tanya seorang warganet. “Aku tidak punya pacar loh,” jawab Kekeyi.


Biasa Kalem, Kekeyi ‘Ngegas’ Usai Sosok Misterius yang Pegang Tangannya Dicurigiai Begini

Insta Stories/@rahmawatikekeyiputricantikka23

Alih-alih meredakan rasa penasaran netizen, jawaban Kekeyi justru membuat netter lain bingung. Bahkan ada juga yang memberikan komentar nyinyir kepadanya. Netter tersebut menuding Kekeyi hanya tengah pura-pura pose romantis bersama sang ibu.

Kekeyi yang biasa kalem nampak sedikit “ngegas” dari cara jawabnya usai mendapatkan kecurigaan tersebut. Ia membantah jika sosok itu adalah sang ibu yang disembunyikannya.

Bisa bedain gak mama sama yang lain. Aku memang tidak punya pacar tapi aku sudah tidak jomblo. Kalau mamaku kenapa aku sembunyikan padahal biasanya juga sering aku post. Kalau tidak tau aslinya tolong jangan aneh-aneh ya hehehe,” balas Kekeyi.

Pada kesempatan yang sama, Kekeyi juga melontarkan respons pedas. Ia menegaskan tentang kehidupannya yang tak selalu diumbar ke publik, salah satunya soal asmara. “1 hal tidak semua hal pribadiku kalian harus tahu, termasuk cinta,” tandas Kekeyi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait