Paragon Pictures Buka Suara Soal Isu Sutradara Terganteng Tampar Kru 'C'
Facebook/Paragon Pictures
Selebriti

Paragon Pictures angkat bicara soal kabar terkait dugaan kekerasan yang dilakukan oleh sutradara terhadap pihak kru perempuan berinisial C. Pihak Paragon Pictures menegaskan siap mendampingi korban.

WowKeren - Rumor sutradara "Terganteng" melakukan kekerasan terhadap kru perempuan tengah jadi sorotan. Sosok Talent Coordinator dan Casting Director bernama Juandini Liesmita membocorkan soal kelakuan sutradara yang menampar seorang kru perempuan.

Tak cuma sekedar menampar dan mendorong, sutradara "Terganteng" itu juga memaki sang kru yang bekerja sebagai telco alias Talent Coordinator itu. Juandini sempat pula membocorkan inisial dari Telco yang jadi sasaran kemarahan sutradara dan mengungkap dukungan penuh.

Instagram

Juandini Liesmita Dukung Korban 'C'


"Jujur gue salut banget sama si C, dipermalukan di depan banyak orang, sampe produser pun bertanya langsung, dia mau lanjut/mau pulang atau nggak, mau sutradara minta maaf langsung atau nggak, si C jawab: Aku tetap mau lanjut dan aku gak bisa pulang, karena aku tanggung jawab ngelead di lapangan. Aku tetap mau selesaiin saja sampai akhir. Aku gak butuh dia minta maaf langsung karena terpaksa dan disuruh tapi gak ikhlas dari hatinya. Terima kasih, kamu luar biasa."

Disisi lain, rumah produksi Paragon Pictures ikt buka suara atas dugaan penamparan sutradara oleh kru C. Tak menyebut nama sang sutradara, Paragon hanya mengungkap jika pihak mereka memberikan dukungan pada korban.

"Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment selalu berusaha menciptakan lingkungan kerja yang aman," demikian keterangan di Instagram Paragon Pictures. "Sehubungan dengan adanya tindakan kekerasan yang dilakukan oleh seorang individu, kami mengecam tindakan tersebut dan mengambil langkah tegas untuk memutuskan hubungan kerja dengan individu yang bersangkutan. Kami berpihak kepada korban. Kami telah berbicara kepada korban dan siap mendampingi kebutuhan beliau."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru