Ernest Prakasa Tanggapi Soal Isu Sutradara Lakukan Kekerasan ke Kru Perempuan, Bakal Spill Nama?
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Ernest Prakasa rupanya ikut menyoroti soal isu sutradara melakukan kekerasan terhadap kru perempuan. Apakah Ernest Prakasa akan mengungkapkan nama dari sutradara tersebut?

WowKeren - Publik kini tengah menyoroti isu seorang sutradara yang diduga melakukan kekerasan verbal dan fisik terhadap kru perempuan. Kasus ini telah meresahkan banyak pihak, termasuk Ernest Prakasa.

Melalui cuitan di akun Twitter pribadi, Ernest Prakasa mengaku mendapat kabar seorang sutradara laki-laki yang melakukan kekerasan kepada kru perempuan. Sama-sama menjadi sutradara, Ernest Prakasa mengacam aksi kekerasan tersebut.

"Ada kabar sutradara laki-laki melakukan kekerasan verbal dan fisik ke kru perempuan," cuit Ernest Prakasa di Twitter pada Rabu (31/8).

Selain itu, Ernest Prakasa mengungkapkan bahwa ia memilih untuk menyebut nama pelaku ke hadapan publik. Namun, Ernest Prakasa akan menunggu izin dari korban kekerasan tersebut.

"Gw pribadi memilih untuk menyebut nama pelaku apabila sudah mendapat izin dari korban. Kita tunggu perkembangan kasusnya," pungkas Ernest Prakasa.


Ernest Prakasa Tanggapi Soal Isu Sutradara Lakukan Kekerasan ke Kru Perempuan, Bakal Spill Nama?

Twitter

Cuitan Ernest Prakasa itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka merasa penasaran soal sosok sutradara laki-laki yang melakukan kekerasan tersebut.

"Spill the tea," komentar salah satu netter. "Penasaran sama orangnyaaa," kata netter lain. "TPenasaran sama orangnyaaa," ucap netter lain. "Ditungguan lah ku abdi," ujar netter lain. "Dah sepil aja bangggg," tambah netter lain.

Sementara netizen lain merasa heran dengan perilaku sutradara laki-laki tersebut. "Heran cowo2 kok ringan tangan bgt sama cewe, apapun kondisinya," tutur salah satu netter.

Sementara itu, isu soal sutradara melakukan kekerasan ini berawal dari Juandini Liesmita. Juandini membocorkan kabar jika sang sutradara telah bersikap kasar pada kru di lokasi syuting. Ia menjelaskan bahwa alasan sutradara itu marah karena baju yang digunakan untuk syuting.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait