Gestur Tangan Lee Jae Wook Saat Foto Bareng Jung So Min Jadi Perbincangan
Cosmopolitan Korea
Selebriti

'Alchemy Of Souls' mengumumkan penggarapan season 2 akan tayang Desember mendatang. Kemunculan Jung So Min dalam season baru memicu pertanyaan dari banyak pihak.

WowKeren - "Alchemy Of Souls" menjadi salah satu drama yang sukses menarik perhatian publik. Secara khusus, penonton menyukai chemistry apik yang ditunjukkan pasangan utama drama tvN itu yakni Jung So Min dan Lee Jae Wook.

Baru-baru ini, penggemar menemukan perilaku sopan yang ditunjukkan oleh Lee Jae Wook kepada Jung So Min. Diketahui bersama, Jung So Min memang lebih senior dari Lee Jae Wook baik itu dalam hal usia dan masa karier.

Dari berbagai pemotretan promosi "Alchemy Of Souls", Lee Jae Wook selalu menjaga agar tangannya tidak terlalu menyentuh Jung So Min. Meski memang mereka diminta untuk tampil mesra sesuai chemistry drama, gestur tangan Lee Jae Wook selalu sopan.

Gestur tangan sopan yang ditunjukkan oleh Lee Jae Wook kepada Jung So Min ini menjadi perbincangan netizen. "Jae Wook yang penuh hormat," tulis seorang netizen. "Itu yang dinamakan respek. Dia menghormat So Min seperti seseorang yang lebih senior dan lebih tua darinya," imbuh lainnya. "Priaku yang penuh respek," pungkas lainnya.


Gestur Tangan Lee Jae Wook Saat Foto Bareng Jung So Min Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, "Alchemy Of Souls" sudah mengakhiri penayangan sejak 28 Agustus lalu. Season 1 dari drama ini ditutup dengan akhir menggantung di mana Jang Uk (Lee Jae Wook) bangkit dari kematian dan Mu Deok (Jung So Min) yang diselamatkan dua sosok.

"Alchemy Of Souls" sudah mengumumkan penggarapan season 2 yang tayang kisaran Desember mendatang. Kemunculan Jung So Min dalam season baru memicu pertanyaan dari banyak pihak karena kabar yang menyebut statusnya sebagai pemeran utama diganti.

Sebelumnya beredar informasi yang menyebutkan bahwa Jung So Min tidak akan muncul di season 2 karena digantikan oleh Go Yoon Jung yang sebelumnya menjadi cameo di season 1 "Alchemy Of Souls" dengan peran sebagai tubuh asli Naksu.

Sementara itu, tvN hingga kini masih belum memberikan keterangan resmi karena takut akan menjadi spoiler bagi season 2 yang belum tayang. Namun mereka sudah merilis teaser season 2 yang sama sekali tidak menampilkan sosok Jung So Min.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru