Usai Bungkam, Ririn Dwi Ariyanti Ungkap 'Aib' Rumah Tangga Sebelum Cerai dengan Eks Suami
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti

Resmi cerai pada Desember 2021 lalu, Ririn Dwi Ariyanti kini ungkap sederet 'aib' rumah tangga sebelum akhirnya bercerai dengan mantan suaminya, Aldi Bragi. Apa saja?

WowKeren - Pengakuan mengejutkan baru-baru ini diungkapkan oleh Ririn Dwi Ariyanti. Pasalnya usai sempat bungkam, Ririn akhirnya buka suara terkait rumah tangganya dengan Aldi Bragi yang kini telah berakhir. Diketahui, Ririn dan Aldi Bragi resmi bercerai pada 30 Desember 2021.

Kini, Ririn rupanya membongkar permasalahan rumah tangganya dengan Aldi Bragi sebelum akhirnya bercerai. Diakui Ririn, ia mengaku hidup sendiri tanpa teman hidup saat bersama dengan Aldi Bragi.

"Aku cuma ngerasa kayak aku hidup tetep sendirian aja. Nggak punya temen hidup, berjuang sendiri," kata Ririn.

"Sampai aku berpikir tuh kalau nikah untuk apa. Ada pasangan di samping aku, tapi aku lihat apa sih yang bisa aku lakukan sama pasanganku ini," sambungnya.

Ririn pun mengungkapkan bahwa anak-anaknya sampai menanyakan alasan dirinya dan Aldi Bragi tak lagi berinteraksi dan berbicara satu sama lain. "'Why mommy sama bapak don't talk to each other anymore?'. 'We better not to talk'," ungkap Ririn.

Wanita berusia 36 tahun ini pun membeberkan fakta lain terkait prahara rumah tangganya. Ririn mengaku bahwa selain tak mengobrol, ia dan Aldi Bragi juga sudah lama pisah kamar.



Kini Cerai, Ririn Dwi Ariyanti Akui Bertahun-tahun Tak Ngobrol dengan Eks Suami dan Ungkap \'Aib\' Ini

Sumber: Instagram

"Aku tuh sampai nggak tahu orang yang aku nikahin seperti apa, sampai kita tinggal serumah nggak ngomong bertahun-tahun, pisah kamar. Aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar," beber Ririn.

Namun alih-alih menuai simpati, pengakuan Ririn tersebut justru ditanggapi sinis oleh para netter. Hal itu lantaran Ririn dianggap membuka aib rumah tangganya sendiri.

Netter pun ramai menyentil Ririn terkait pengakuannya yang dianggap terlalu berlebihan. Bahkan tak sedikit netter yang menduga Ririn bohong terkait pengakuannya itu.

"Pas nikah mesra pas dah cerai ngomong ngalur ngidulšŸ˜‚," tulis akun @dy*****ti. "Dia secara gak langsung buka aib dia sendirišŸ˜‚ tukibulšŸ”„," komen akun @no****ia.

"Bertahun2 lah anak yg cowok itu baru berp tahun sih," tulis akun @re*****88. "Anak tiga dapat ngedownlod kali ya," timpal akun @*****riii.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait