Jesse Choi 'Tutupi' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang, Suami Maudy Ayunda Rajin Salat - Topik Pagi
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Sebelum memulai aktivitas kembali di hari Kamis ini, simak dulu yuk sederet kabar terbaru yang tengah jadi sorotan publik dari dunia entertainment dalam dan luar negeri.

Kabar pertama datang dari artis cantik Maudy Ayunda yang disorot karena hasil foto-fotonya yang dijepret oleh sang suami Jesse Choi. Selanjutnya masih soal Maudy, kali ini foto bukti Jesse Choi taat menjalankan kewajibannya usai menjadi mualaf ikut mencuri perhatian.

Sementara itu kabar ketiga tak lain adalah tentang unggahan Faisal Harris yang menampilkan sosok Jennifer Dunn berbeda dari biasa hingga mencuatkan isu sang istri lepas hijab. Lebih lanjut, kabar keempat datang dari Korea Selatan mengenai keramahan berbeda Jennie dan Rose saat di bandara.

1. Jago Motret, Cara Jesse Choi 'Tutupi' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang Estetik Banget

Jesse Choi \'Tutupi\' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang, Suami Maudy Ayunda Rajin Salat - Topik Pagi

Instagram

Kehidupan rumah tangga artis cantik Maudy Ayunda bak tak habis-habis menjadi sorotan publik hingga saat ini. Warganet khususnya, seolah ingin selalu melihat gambaran kehidupan baru pelantun lagu “Perahu Kertas” tersebut setelah dinikahi sang kekasih hati, Jesse Choi. Kini setiap unggahan Maudy dan Jesse pun seolah selalu menarik perhatian tersendiri dari publik.

Misalnya saja foto-foto terbaru dari liburan keduanya. Maudy memamerkan beberapa potret dirinya yang diduga difoto langsung oleh Jesse Choi.

Hasil jepretan Jesse Choi ini lah yang kemudian menyita perhatian. Pasalnya dari beberapa foto tersebut, Jesse Choi dinilai berhasil “menutupi aurat” Maudy saat pamer foto berenang. Tak pelak hasil foto-fotonya itu pun banjir pujian hingga disebut terlihat begitu estetik.

2. Jesse Choi Suami Maudy Ayunda Rajin Salat, Pacar Amanda Adik Ipar Tak Kalah Syariah?

Jesse Choi \'Tutupi\' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang, Suami Maudy Ayunda Rajin Salat - Topik Pagi

Instagram

Maudy Ayunda diketahui melepas masa lajangnya usai resmi menikah dengan sang kekasih hati. Sosok beruntung tersebut tak lain adalah Jesse Choi, pria berdarah Korea Selatan. Saat itu pernikahan Maudy tak hanya jadi perbincangan lantaran digelar tertutup dan tak terendus media, namun juga karena sosok Jesse Choi yang rupanya seorang mualaf.


Jesse Choi sendiri dikenal sebagai mualaf yang taat menjalankan kewajibannya sebagai umat muslim saat ini. Salah satunya bukti Jesse rajin salat sempat terbongkar dari foto momen Idul Adha keluarga Maudy.

Tak hanya sosok Jesse Choi, calon adik ipar Maudy Ayunda juga tak kalah jadi bahan perbincangan sendiri. Tavvan Dutton calon suami Amanda Khairunnisa, adik Maudy Ayunda, juga jadi perbincangan karena salah satu fotonya memakai baju koko saat bermain biliar. Penampilan calon adik ipar Maudy itu pun juga mengantongi pujian selangit dari netizen.

3. 'Diungkap' Suami, Jennifer Dunn Fix 'Gantungkan' Hijab?

Jesse Choi \'Tutupi\' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang, Suami Maudy Ayunda Rajin Salat - Topik Pagi

Instagram

Artis Jennifer Dunn mendadak kembali jadi perbincangan hangat baru-baru ini. Hal tersebut terjadi lantaran unggahan yang dibuat sang suami, Faisal Harris di Instagram.

Bagaimana tidak, Faisal Harris mengunggah foto saat berolahraga dengan Jennifer Dunn dengan penampilan sporty yang begitu kompak. Jennifer Dunn misalnya yang mengenakan jaket dan topi berwarna putih. Gara-gara foto tersebut isu Jennifer Dunn melepas hijab kembali berhembus kencang.

Hanya saja unggahan itu sendiri tak ramai mendapatkan komentar lantaran memang dibatasi oleh Faisal Harris. Sementara itu baik Jennifer Dunn maupun sang suami belum berkomentar terkait unggahan foto mereka yang jadi sorotan. Sehingga tak diketahui pasti apakah isu Jennifer Dunn “menggantungkan” hijab benar adanya atau ada alasan lain di balik fotonya tersebut.

4. Ramahnya Beda, Jennie Dan Rose BLACKPINK Tunjukkan Sikap Tak Sama Di Bandara Balik Dari VMA 2022

Jesse Choi \'Tutupi\' Aurat Maudy Ayunda Saat Berenang, Suami Maudy Ayunda Rajin Salat - Topik Pagi

Instagram

BLACKPINK belum lama ini diketahui tampil di acara penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards atau VMA 2022. Setelah memberikan penampilan yang begitu spektakular, dua membernya yakni Jennie dan Rose kedapatan telah kembali ke Korea Selatan pada hari Rabu (31/8) kemarin.

Keduanya sama-sama tampil kasual dengan style masing-masing. Tak hanya gaya berbeda Jennie dan Rose yang menjadi sorotan namun juga sikap ramah mereka saat di bandara. Keduanya tampak bersikap begitu ramah dan sopan kepada awak media yang menunggu mereka di bandara.

Perbedaan keramahan keduanya yang memberikan sapaan dengan cara masing-masing juga menuai sorotan. Jennie misalnya yang terus melambaikan tangan dan memberikan pose jempol sembari berjalan. Ia juga beberapa kali menundukkan kepala saat berjalan ke tempat parkir. Tak kalah ramah, Rose juga menundukkan kepala dan melambaikan tangannya. Keduanya pun terlihat sempat mengambil surat dan hadiah dari para penggemar yang memberikan sambutan untuk kepulangan mereka.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru