'Diungkap' Suami, Jennifer Dunn Fix 'Gantungkan' Hijab?
Instagram/harrisfaisal_11
Selebriti

Simpang siur kabar Jennifer Dunn lepas hijab kembali tercium media. Hal ini lagi-lagi berhembus usai Faisal Haris 'ungkap' sendiri lewat media sosial? Benarkah Faisal Haris lakukan itu?

WowKeren - Aktris sekaligus model berparas cantik Jennifer Dunn sejak beberapa waktu silam diketahui tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Sejak menikah dengan Faisal Haris, wanita yang akrab dipanggil Jedun itu pilih mundur perlahan dari dunia yang membesarkan namanya.

Jedun yang dulu kerap dapatkan hujatan lantaran dikabarkan merebut Faisal Haris dari Sarita Abdul Mukti seakan sirna dengan sendirinya. Kehidupan Jedun seakan adem ayem hingga tak lama kemudian ia putuskan berhijab.

Namun sayangnya beberapa waktu belakangan isu Jedun pilih untuk lepas hijab pun berhembus di berbagai media. Bahkan baru-baru ini, Faisal Haris kembali "ungkap" hal tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Ia tanpa segan pamerkan foto berdua degan Jedun di sebuah stadion. Keduanya berpenampilan sporty bak usai melakukan olahraga bersama. Jedun kenakan atasan dan topi serba putih sedang Faisal Haris bernuansa gelap. "No caption..!" tulis Faisal Haris dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram-Jebbifer Dunn Dikabarkan  Lepas Hijab

Meski begitu, kolom komentar unggahan Faisal Haris tak heboh. Sebab, ia memilih untuk menutup kolom komentar, hanya rekan-rekannya saja yang ia bisa meninggalkan komentar di akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, sebelum Faisal Haris bagikan foto di atas, ia juga sempat pamerkan hal serupa. Hanya saja, pada unggahannya kala itu, keduanya tengah berada di sebuah rumah makan.

Wajah Jedun terpampang nyata dengan rambut panjangnya dibiarkan terurai. Sayangnya, sampai berita ini ditulis masih belum diketahui pasti Jedu benar-benar "menggantungkan" hijabnya atau miliki alasan lain kembali berpenampilan terbuka.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru