Ramahnya Beda, Jennie dan Rose BLACKPINK Tunjukkan Sikap Tak Sama di Bandara Balik dari VMA 2022
Selebriti
MTV Video Music Awards 2022

Jennie dan Rose BLACKPINK terlihat sudah kembali ke Seoul, Korea Selatan setelah sebelumnya ke Amerika Serikat untuk menghadiri MTV Video Music Awards 2022.

WowKeren - Hari ini, Rabu, 31 Agustus, dua anggota BLACKPINK yakni Jennie dan Rose terlihat telah kembali ke Korea Selatan. BLACKPINK diketahui sebelumnya menunjukkan penampilan mereka di acara penghargaan bergengsi, MTV Video Music Awards atau VMA 2022.

Jennie dan Rose terlihat menunjukkan style hingga sikap yang sangat berbeda selama di bandara. Meski begitu, keduanya tampak sama-sama tampil kasual di fashion airport baru mereka.

Jennie tampil simpel dalam baluran kaos putih crop top dipadukan dengan celana panjang hitam. Rose menawan dengan crop top hitam disertai outer kemeja dan celana panjang cokelat.

Kedua anggota BLACKPINK itu terlihat lelah setelah melakukan perjalanan jauh. Namun, Jennie dan Rose tampak masih bersikap sangat sopan dan ramah kepada awak media serta penggemar yang hadir di bandara.


Jennie terlihat melambaikan tangan dan memberikan pose jempol ketika berjalanan. Jennie sendiri tampak sesekali menutupi dahinya menghindari flash kamera.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu juga tampak mengambil surat penggemar dan memberikan kepada manajer. Selama berjalan ke tempat parkir, Jennie tampak menundukkan kepalanya.

Rose juga menunjukkan sikap sangat ramah kepada awak media serta penggemar. Ia tampak terus menundukkan kepalanya dan melambaikan tangan sepanjang berjalan ke tempat parkir.

Rose juga tampak mengambil surat dan hadiah penggemar di bandara. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampak membawa sendiri hadiah-hadiah tersebut.

Jisoo dan Lisa sendiri masih tidak terlihat di bandara. Hal ini diprediksi karena perbedaan jadwal solo antara anggota BLACKPINK.

Sementara itu, BLACKPINK sendiri akan segera merilis album studio kedua mereka "BORN PINK". Album ini akan dirilis pada 16 September mendatang dan sebelumnya "Pink Venom" telah dirilis terlebih dulu sebagai lagu prarilis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait