Detail Kostum 'Pink Venom' BLACKPINK di Inkigayo, Cara Stylist Modifikasi Bikin Takjub
Selebriti

Fashion BLACKPINK di atas panggung tidak pernah mengecewakan. Fans sangat menantikan apa yang dimiliki grup dan stylist mereka untuk pertunjukan dan promosi di masa depan.

WowKeren - Pada 28 Agustus, BLACKPINK secara resmi tampil di "Inkigayo" untuk mempromosikan single pra-rilis baru mereka, "PINK VENOM", menandai comeback mereka setelah 2 tahun absen. Fans dengan penuh semangat menunggu penampilan akbar lainnya dari grup dan pakaian unik yang membuat penonton dan penonton terkesan.

Untuk panggung ini, Jisoo menarik perhatian untuk dua cincin Cartiernya yang berharga sekitar 4.640 USD. Dia juga mengenakan atasan tanpa lengan dan sepasang sepatu bot masing-masing seharga 657 USD dan 589 USD. Pakaian dengan sempurna membungkus tubuh idealnya.

Koordinasi pakaian Jennie juga menjadi pembicaraan. Dia menggunakan pin mawar sebagai sentuhan berbeda pada pakaiannya, yang didesain oleh Chanel dengan harga 325 USD. Idol itu juga menggunakan syal seharga 217 USD sebagai rok darurat.


Detail Kostum \'Pink Venom\' BLACKPINK di Inkigayo, Cara Stylist Modifikasi Bikin Takjub Detail Kostum \'Pink Venom\' BLACKPINK di Inkigayo, Cara Stylist Modifikasi Bikin Takjub

Kbizoom

Di panggung "Inkigayo mereka pada 28 Juni 2020, BLACKPINK menggunakan kembali salah satu pakaian mereka untuk syuting MV "How You Like That" dan penggemar terpesona oleh ide-ide jenius mendesain ulang dari stylist grup. Crop top Rosé sebenarnya diubah dari celana seharga 336 dolar, menjadi topik diskusi hangat di antara penggemar di komunitas online.

Fashion BLACKPINK di atas panggung tidak pernah mengecewakan, bahkan setelah dua tahun absen dari penampilan dan performance panggung. Fans sangat menantikan apa yang dimiliki grup dan stylist mereka untuk pertunjukan dan promosi di masa depan.

Sementara itu, BLACKPINK membawa pulang penghargaan Best Metaverse Performance dan Lisa berhasil meraih penghargaan Best K-Pop sebagai artis solo. Girl grup besutan YG Entertainment itu juga menampilkan lagu pra-rilis mereka, "Pink Venom", memunculkan reaksi eksplosif dari penggemar dan netizen.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait