Deva Mahenra Ngaku Tersentuh, Merasa Patah Hati Saat Baca Naskah 'Until Tomorrow'
Instagram/devamahenra
Film

Deva Mahenra saat ini tengah disibukkan dengan proyek barunya yakni film 'Until Tomorrow'. Deva pun mengungkapkan kisah menarik darinya saat terlibat dalam film tersebut.

WowKeren - Nama Deva Mahenra sebelumnya sempat menggegerkan dunia maya lantaran #DevaMahenraMenikah menjadi trending. Akan tetapi, hal ini bukan lah pernikahan dari Deva yang sesungguhnya, melainkan proyek terbarunya yakni film "Until Tomorrow".

Dalam film tersebut, Deva akan beradu akting dengan Clara Bernadeth. Dewa memerankan Haka, sedangkan Clara menjadi Sarah.

Ada kisah menarik di balik film "Until Tomorrow" dari Deva. Deva mengaku sangat tersentuh dengan kisah cinta tersebut. Ia bahkan merasa patah hati saat membaca naskah film.

"Ketika ditawari, saya ngerasa sedih banget, mampu enggak ya saya ambil film seperti ini? Karena ketika baca skripnya patah hati banget," ujar Deva di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, dilihat Selasa (30/8). "Pada akhirnya, kita cari sisi yang berbeda, coba cari perspektif lain dan yang saya temukan adalah saat membaca skrip adalah tentang perjuangan, apapun kondisinya."

"Ketika kita sudah memilih untuk hidup bersama seseorang, ya berjuang sampai semesta bilang oke. Waktunya sudah selesai," lanjut Deva.


Kemudian, Deva menerangkan bahwa film tersebut tidak hanya bercerita tentang kesedihan dan rasa kehilangan saja, tetapi juga ada banyak warna lainnya yang dihadirkan seperti rasa senang dan romansa di antara kedua pasangan itu.

"Semuanya berjalan kayak dari kebahagiaan, segala macam dan mereka yakin bahwa menikah hingga menghabiskan waktu bersama hingga maut menjemput mereka berdua dalam waktu yang sama," beber Deva.

Film drama tersebut diketahui menyuguhkan kisah cinta yang dialami oleh Alan Tito yang ditinggal meninggal oleh istrinya akibat kanker. Kisah ini sendiri sempat viral di media sosial pada tahun 2019 lalu.

Akan tetapi, baru di tahun 2022 ini, kisahnya diangkat menjadi sebuah film. Meski begitu, dalam film tersebut para pemain tidak memerankan karakter yang sama dengan kisah aslinya, hanya saja alur ceritanya memang tidak jauh berbeda dengan apa yang dialami oleh Alan Tito.

Sebagai informasi, film "Until Tomorrow" itu diproduksi oleh Unlimited Production. Dalam film ini juga turut menghadirkan aktor tampan Dimas Anggara dan Brisia Jodie. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 29 September 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait