Adipati Dolken 'Dipaksa' Jadi Lebih Dewasa Dari Usianya di Film 'Perfect Strangers'
Instagram/primevideoid
Film

Film 'Perfect Strangers' menjadi judul baru yang dibintangi oleh Adipati Dolken. Dalam hal ini, Adipati pun membeberkan usahanya untuk bisa mendalami karakter yang dimainkan di film tersebut.

WowKeren - Aktor tampan kenamaan Tanah Air, Adipati Dolken saat ini diketahui tengah membintangi judul film baru berjudul "Perfect Strangers". Saat melakoni perannya di film ini, Adipati secara tidak langsung "dipaksa" untuk bisa mendewasakan diri.

Adipati Dolken sendiri dalam film "Perfect Strangers" dipercaya untuk memerankan seorang pengacara bernama Wisnu yang telah menikah dengan istrinya selama 10 tahun. Meski begitu, Adipati tidak perlu mengubah penampilannya secara drastis, namun ia hanya perlu melakukan perubahan pada rambutnya yang digambarkan sudah beruban.

Meski tidak perlu mengubah penampilannya secara drastis, namun Adipati memerankan karakter Wisnu yang begitu berbeda dengan dirinya. Pada kenyataannya, Adipati belum setua dan sedewasa Wisnu.

Maka dari itu, Adipati pun berupaya untuk bisa menunjukkan penampilan yang lebih dewasa. Sehingga, ia pun bisa mengimbangi para pemain lainnya di film "Perfect Strangers", di antaranya Vino Bastian, Denny Sumargo, dan Darius Sinathrya.


"Gue di sini jadi yang paling kecil (muda) dibanding yang lain, tapi gimana caranya gue harus bisa mature dan seimbang sama yang lain, harus keep up sama Darius, Denny Sumargo, dan Vino," ujar Adipati di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Adipati menerangkan bahwa tokoh Wisnu sendiri digambarkan sebagai teman kecil dari semua tokoh lain di film "Perfect Strangers". Dengan begitu, maka dari segi umur dan cara berpikir, Wisnu harus sama dewasanya dengan tokoh-tokoh lain.

"Gue enggak boleh kelihatan lebih kecil dari mereka, gue harus bisa jadi orang yang lebih dewasa dari umur gue, gimana ngomong sama istri gue, menimpali omongan temen-temen gue," terang Adipati.

Dengan segala upaya yang telah dilakukannya untuk bisa terlihat lebih dewasa dari usianya, Adipati berharap penampilannya dalam "Perfect Strangers" bisa diterima oleh para penonton. "Mudah-mudahan sih gue berhasil jadi nyatu, tapi gue pribadi happy sih sama hasilnya," ungkap Adipati.

Film "Perfect Strangers" sendiri telah tayang di layanan streaming Prime Video sejak 20 Oktober 2022 lalu. Penasaran dengan penampakan Adipati saat memerankan Wisnu? Langsung saja tonton "Perfect Strangers" di Prime Video.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru