Vino G. Bastian Sebut 'Perfect Strangers' Jadi Peringatan Soal Masalah Rumah Tangga
Instagram/vinogbastian__
Film

Film yang dibintangi Vino G. Bastian itu sendiri mengangkat isu masalah rumah tangga yang dekat dengan kehidupan sehari-hari. Atas hal ini, Vino pun menyampaikan hal-hal penting terkait masalah rumah tangga.

WowKeren - Aktor tampan Vino Bastian saat ini diketahui tengah terlibat dalam film terbarunya yang berjudul "Perfect Strangers". Film ini sendiri menjanjikan keseruan yang mengaduk emosi penonton sejak awal kisahnya dimulai.

Film "Perfect Strangers" sendiri diketahui menggambarkan berbagai masalah rumah tangga dan percintaan yang banyak terjadi di kehidupan sehari-hari masyarakat. Adapun ketegangan dalam film ini sendiri bermula saat tujuh sahabat membuka ponsel mereka di atas meja makan.

Mengenai hal tersebut, Vino mengatakan berkaca dari kejadian di dunia nyata, bahwa telepon genggam memang telah menjadi salah satu pemicu banyaknya perceraian. Artinya, perceraian yang diakibatkan oleh telepon genggam memang benar nyata adanya.

"Perceraian karena handphone itu benar-benar terjadi. Film ini sebenarnya kayak warning. Itu bisa terjadi pada siapa saja," ujar Vino dalam pertemuan terbatas dengan awak media di kawasan SCBD, Selasa (18/10). "Kita belum tentu di zona yang aman."


Vino kemudian menyebut bahwa film "Perfect Strangers" bisa menjadi refleksi dan pelajaran bagi banyak orang, khususnya tentang bagaimana menghadapi masalah dalam rumah tangga. Ia pun sedikit menyinggung mengenai alur cerita dalam film yang dibintanginya itu.

"Karakter-karakter di sini pun berawal dari hubungan yang aman dan nyaman, tapi ternyata rahasia-rahasia di situ bisa jadi pelajaran, tapi enggak usah dijadikan patokan, (kisahnya) bisa jadi pelajaran buat kita bahwa rumah tangga akan selalu ada dinamikanya," terang Vino.

Di samping itu, Vino juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa setiap masalah yang dihadapi pasangan menikah bisa diselesaikan dengan cara mereka sendiri, bukan malah mengikuti atau melihat orang lain dalam menyelesaikan persoalannya.

"Enggak bisa berdasarkan rumah tangga orang lain, yang bisa menyelesaikan masalah rumah tangga tiap orang adalah mereka masing-masing," tandas Vino.

Selain dibintangi oleh Vino G. Bastian, film "Perfect Strangers" juga menghadirkan deretan aktor-aktris kenamaan Indonesia di antaranya Adipati Dolken, Darius Sinathrya, Nadine Alexandra, Denny Sumargo, Jessica Mila, dan Clara Bernadeth. Film ini sendiri telah tayang di platform streaming Prime Video pada 20 Oktober 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait