Bunga Zainal Akhirnya Debut Kerja Di Belakang Layar Lewat Film 'Crazy Stupid Love'
Instagram/bungazainal05
Film

Bunga Zainal selama ini dikenal sebagai aktris kenamaan Indonesia. Saat ini, ia diketahui tengah terlibat dalam sebuah film baru berjudul 'Crazy Stupid Love', namun tidak sebagai pemain melainkan produser eksekutif.

WowKeren - Aktris cantik Bunga Zainal saat ini diketahui mulai bekerja di belakang layar industri perfilman Tanah Air. Dalam hal ini, Bunga Zainal saat ini tengah menjalani debutnya menjadi produser eksekutif film dari rumah produksi ScreenMedia Films, berjudul "Crazy Stupid Love".

Mengingat hal tersebut merupakan debutnya, Bunga Zainal mengaku dalam menjadi Produser Eksekutif memang bukan lah hal yang mudah bagi dirinya. Meski begitu, ia merasa terbantu dengan suaminya, Sukhdev Singh yang merupakan seorang produser film.

"Cara adaptasinya mungkin enggak terlalu sulit karena sehari-hari, saya bareng leader saya (Sukhdev Singh), ya," ujar Bunga Zainal dalam jumpa pers film "Crazy Stupid Love" di XXI Plaza Senayan, kawasan Jakarta Pusat, Kamis (20/10). "Bahkan lagi di ranjang, juga diskusi."

Bunga kemudian mengatakan bahwa ia mendapatkan banyak ilmu dari sang suami. Ia menuturkan bahwa suaminya cukup mengajarkan tentang pekerjaan saat ini yakni di tim produksi. "Bedanya hanya enggak turun lapangan," ungkapnya.


Lebih lanjut, Bunga menerangkan bahwa Sukhdev Singh telah mengajarinya dari nol mengenai bagaimana caranya menjadi seorang produser eksekutif. Meski saat ini ia tengah menggeluti profesi di balik layar, Bunga tak menutup kemungkinan untuk kembali ke dunia akting.

Bahkan, menurut pengakuannya, Bunga kerap kali mendapat tawaran dari sang suami untuk kembali bermain di depan layar. "Dia selalu nawarin, tapi aku bilang mau bayar berapa, tapi ternyata enakan ngitung duit ya, tapi kalau ada peran bagus ya enggak apa-apa," ujar Bunga seraya bercanda.

Sebagai informasi, film "Crazy Stupid Love" sendiri merupakan film baru Indonesia di tahun 2022 ini. Film ini sendiri akan tayang pada 27 Oktober 2022 nanti.

Film "Crazy Stupid Love" nantinya akan menghadirkan deretan aktor-aktris kenamaan Indonesia, di antaranya Dimas Anggara, Susan Sameh, Ira Maya Sofa, Tio Pakusadewo, Tania Ayu, dan masih banyak lainnya. Adapun sutradara yang mengarahkan film ini adalah M. Ainun Ridho.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru