Dianggap Memalukan, Jin BTS Tak Senang Lagu 'Super Tuna' Diketahui Banyak Orang
Musik

Jin menjelaskan bahwa lagu ini tidak seharusnya dirilis dan merupakan lagu yang dibuat secara spontan. Hanya butuh waktu 1-20 menit bagi member tertua BTS itu untuk membuatnya.

WowKeren - Jin BTS muncul di episode terbaru dari acara bincang-bincang YouTube yang dipandu rapper Lee Young Ji, "My Alcohol Diary" (juga dikenal sebagai "No Prepare"). Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut membicarakan lagu solonya yang populer, "Super Tuna."

Pada hari ini, Lee Young Ji sangat senang mengundang seorang superstar global di acaranya, jadi dia menyiapkan 58% minuman keras Tiongkok tahan alkohol untuk merayakannya. Dia memulai acara dengan mengambil minuman pertama untuk memeriksa apakah itu aman. Meskipun toleransi alkoholnya kuat, Lee Young Ji bertekad untuk meminum minuman tahan alkohol 58% bersama Jin.

Setelah tiba di rumahnya, mereka mulai dengan saling menyapa dan mendiskusikan berbagai topik. Di acara itu, Jin berbagi bahwa dia tidak punya banyak teman karena pekerjaan yang dia lakukan dan juga posisi sosialnya sebagai member BTS.

Namun demikian, Jin dan Lee Young Ji dengan cepat menjadi cukup nyaman dengan satu sama lain dan terus minum sambil bermain game. Pada akhirnya, Lee Young Ji kalah dari Jin dalam permainan Halli Galli dan minum terlalu banyak.


Dianggap Memalukan, Jin BTS Tak Senang Lagu \'Super Tuna\' Diketahui Banyak Orang

Dia tiba-tiba meminta tim produksi untuk memainkan lagu Jin "Super Tuna" dan mulai menari mengikuti musik. Tentu saja, Jin bergabung dengan Lee Young Ji dalam tarian dan berteriak, "Aku harap banyak orang tidak tahu lagu ini! Ini sangat memalukan. Aku sangat berharap banyak orang tidak tahu lagu ini. Oh sungguh..."

Jin menjelaskan bahwa lagu ini tidak seharusnya dirilis dan merupakan lagu yang dibuat secara spontan. Dia menjelaskan, "Itu adalah lagu yang aku buat hanya untuk pergi hang out dengan Hyung itu. Itu adalah lagu yang saya buat untuk melakukan perjalanan dengan Bumzu dengan iseng."

Jin menjelaskan, "Aku ingin lebih dekat dengannya sebagai seorang teman. Butuh waktu 10-20 menit untuk membuat lagu itu. 80% liriknya hanyalah bagian dari percakapan sehari-hari. Tidak butuh waktu sehari bagiku untuk merekam 'Super Tuna.' Aku hanya membutuhkan waktu sekitar dua jam," ungkapnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait