Segera Rilis Single 'Cape', 10 Pesona Suzy Saat Bare Face
Instagram/skuukzky
Selebriti

Pada 3 Oktober, Suzy secara resmi mengumumkan bahwa akan merilis single digital baru akhir pekan ini. Sementara itu, sang eks member MISS A ini terlihat makin bersinar terutama bahkan saat bare face alias tanpa riasan.

WowKeren - Pada 3 Oktober, Suzy secara resmi mengumumkan bahwa akan merilis single digital baru akhir pekan ini. Sosok yang lebih dikenal sebagai aktris ini akan merilis lagu baru berjudul “Cape,”. Suzy diketahui secara pribadi menulis musik dan liriknya untuk comebacknya kali ini.

"Cape" dideskripsikan sebagai lagu dreamy dengan suara folk dan melodi lirik, dan dikatakan memiliki getaran yang berbeda dari lagu-lagu lain yang telah dirilis Suzy sampai sekarang. Selain itu single tersebut juga akan menandai kolaborasi keduanya dengan penyanyi-penulis lagu dan produser Kang Hyun Min, yang sebelumnya adalah pemimpin grup Loveholic dan Weather Forecast dan yang bekerja dengan Suzy di “Satellite". Kabar comebacknya Suzy langsung menjadi perbincangan bahkan trending di Twitter.

Sementara itu, Suzy sendiri mengawali kariernya sebagai seorang idol di tahun 2012. Ia bergabung dengan JYP Entertainment dan debut sebagai member MISS A. Di sisi lain, sejak kemunculannya di dunia entertainment, Suzy telah mencuri perhatian dan dijuluki cinta pertama nasional Korea Selatan. Ia juga memiliki visual yang membuat banyak mata jatuh hati bahkan saat bare face, kecantikannya semakin menonjol. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Momen Promosikan Dior


Momen Promosikan Dior
Instagram/skuukzky

Agak beda dari yang lain, Suzy memiliki caratersendri saat mempromosikan DIOR. Suzy menjadi salah satu aktris Korea Selatan yang dipercaya menjadi brand ambassador merek mewah asal Prancis tersebut. Ia kerap kerap terlihat mengenakan gaun dan aksesoris dari Dior dalam berbagai kesempatan. Nah dalam momen di atas, Suzy mempromosikan Dior dengan penampilan yang natural abis.

2. Awet Menggemaskan


Awet Menggemaskan
Instagram/skuukzky

Suzy merupakan kelahiran 10 Oktober 1994 yang mana saat ini ia berusia 27 tahun. Meski begitu keimutan serta sosoknya yang menggemaskan tak memudar sedikitpun. Pada momen di atas, Suzy memamerkan pose menggembungkan pipi yang manis banget ke arah kamera.

3. Bareng Anjing Kesayangan


Bareng Anjing Kesayangan
Instagram/skuukzky

Suzy merupakan salah satu selebriti pecinta anjing dan memelihara seekor dengan tipe bichon frize. Tak jarang, aa mengajaknya untuk melakukan pemotretan bersama. Suzy juga memperlihatkan momen ketika bersantai dengan anjing berbulu putih tersebut. Saat bersantai atau bermain, Suzy biasanya tak memakai riasan seperti pada momen di atas.

4. Rahasia Cantik dan Kulit Sehat


Rahasia Cantik dan Kulit Sehat
Instagram/skuukzky

Untuk bisa tetap tampil flawless dn sehat saat bare face, Suzy tentunya merawat wajahnya dengan baik. Suzy selalu menjaga kesehatan kulit wajahnya dengan memperhatikan kebersihannya sekaligus memilih produk skincare yang tepat dan penggunaan yang efisien. Suzy memiliki metode tersendiri yang diberi nama metode 424. Metode ini merupakan langkah membersihkan muka dengan double cleansing. Singkatnya 4 menit cleansing oil, 2 menit facial foam, dan 4 menit membilas.

5. Sang National First Love


Sang National First Love
Instagram/skuukzky

Gelar "Nation's First Love" sering kali diberikan masyarakat Korea Selatan untuk artis dengan image innocent yang mengingatkan banyak orang terhadap cinta pertamanya. Suzy mendapatkan gelar ini setelah membintangi film "Architecture 101". Bahkan sejak saat itu, popularitas mantan Lee Min Ho ini terus melonjak.

6. Curi Fokus Saat Ngevlog


Curi Fokus Saat Ngevlog
Instagram/skuukzky

Suzy sempat viral lantaran tampil tanpa riasan saat membuat vlog. Dalam video tersebut, Suzy menatap kamera dengan tampilan yang sangat natural. Meski tidak memakai riasan apapun, kecantikan Suzy bersinar saat ia terlihat lebih cantik dari sebelumnya. Suzy memamerkan mata bulatnya yang besar dan kulitnya yang mulus tanpa pori-pori yang terlihat.

7. Tunjukkan Aksi Menggemaskan


Tunjukkan Aksi Menggemaskan
Instagram/skuukzky

Usia tak menghalangi Suzy untuk terus bertingkah menggemaskan. Pada momen di atas, bintang "Start Up" ii terlihat mengunyah makanan dengan gaya yang lucu. Selain itu, penggemar juga terhibur akan tingkah Suzy yang anti jaim.

8. Throwback Tahun 2014


Throwback Tahun 2014
Instagram/skuukzky

Throwback di tahun 2014, Suzy menunjukan wajah tanpa make upnya lewat foto hitam putih di atas. Saat itu dirinya memilih gaya rambut yang agak pendek dan lurus. Suzy memperlihatkan wajah selfie fierce yang menawan ke arah kamera.

9. Bare Face di Tempat Umum


Bare Face di Tempat Umum

Suzy tak sungkan menunjukkan wajah tanpa riasannya saat berada di tempat umum. Ia terciduk memperlihatkan wajah polosnya saat berada di bandara. Fans cukup terkejut melihat Suzy tanpa banyak riasan, mereka memuji kecantikan alaminya. Tampak Suzy mengenakan busana hitam dipadukan dengan beanie hitam selaras.

10. Muse Brand Kosmetik


Muse Brand Kosmetik
Instagram/skuukzky

Memiliki kulit yang sehat dan paras flawless, Suzy banyak didapuk sebagai muse produk kosmetik wajah atau bibir. Mantan pacar Lee Dong-wook ini didapuk sebagai Brand Muse Lancôme di kawasan Asia Pasifik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait