Fashion Bandara Krystal di Masa Lalu Mendadak Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

Krystal beberapa waktu lalu rampung membintangi 'Crazy Love'. Meski rating drama KBS itu tergolong cukup rendah, kemampuan akting Krystal menuai banyak pujian dari publik.

WowKeren - Belakangan ini, selebriti Korea Selatan banyak yang memiliki jadwal kerja di luar negeri. Maka wajar saja jika bandara diserbu fans maupun awak media untuk mengambil potret keberangkatan para selebriti tersebut.

Dengan banyaknya sorotan ini, selebriti seolah berlomba menampilkan selera fashion terbaik mereka. Namun baru-baru ini, netizen menyoroti fashion bandara yang ditampilkan Krystal di masa lalu khususnya ketika masih aktif berpromosi sebagai member f(x).

Seorang netizen membuat postingan di komunitas berjudul, "Fashion Kasual Krystal Yang Legendaris Dulu". Di sana, netizen memasukkan berbagai foto Krystal yang mengenakan pakaian yang nyaman, namun bergaya di bandara.

Netizen itu lanjut menulis, "Dia benar-benar gadis yang cool dan chic. Dia memiliki aura remaja pemberontak sehingga banyak gadis menjadi penggemarnya pada waktu itu. Aku pribadi berpikir bahwa auranya adalah yang teratas di antara semua selebriti wanita."


Fashion Bandara Krystal di Masa Lalu Mendadak Jadi Perbincangan

Source: Naver

Postingan netizen ini langsung diserbu warganet lainnya yang juga memberikan pujian terhadap selera fashion Krystal. "Wow, bahkan melihat foto-foto itu sekarang, mereka tidak terlihat norak. Loll. Sederhana adalah yang terbaik, seperti yang diharapkan," puji seorang warganet.

"Hampir semua pakaiannya terlihat biasa saja, jadi tidak terlihat norak. Aku ingin melihat versi idol Soojung TTTT," sahut lainnya. "Rasanya seperti melihat Kristen Steward selama masa mudanya. Kupikir pesona selebriti luar biasa," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, Krystal beberapa waktu lalu rampung membintangi "Crazy Love" bersama Kim Jae Wook. Meski rating drama KBS itu tergolong cukup rendah, chemistry dan kemampuan akting Krystal menuai banyak pujian dari publik.

Sementara itu, Krystal hingga kini belum memiliki proyek akting baru yang akan dikerjakannya. Cewek dengan nama asli Jung Soo Jung itu menjadi brand ambassador dari sejumlah merek ternama yang salah satunya adalah CHARLES & KEITH.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait