Berperan Sebagai Wartawan di 'Sri Asih', Jefri Nichol Akui Jadi Lebih Vokal
Instagram/jefrinichol
Film

Film 'Sri Asih' siap tayang dalam waktu dekat. Film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit ini sendiri menghadirkan sejumlah aktor-aktris kenamaan Indonesia, salah satunya Jefri Nichol.

WowKeren - Film terbaru Indonesia yang juga merupakan bagian dari Jagat Sinema Bumilangit yakni "Sri Asih" akan segera tayang dalam waktu dekat. Film ini sendiri bertabur bintang kenamaan Tanah Air, salah satunya adalah Jefri Nichol.

Bahkan penampilannya dalam trailer pun disebut cukup mengundang perhatian dari para penggemar film-film pahlawan di Tanah Air. Pada film "Sri Asih", Jefri diketahui berperan sebagai Tangguh yang merupakan seorang jurnalis, yang kemudian membantu Sri Asih atau menjadi sidekick-nya.

Pada saat menghadiri gelaran Indonesia Comic Con (ICC) 2022 bersama pemain "Sri Asih" lainnya, Jefri membeberkan secara singkat persiapan yang dilakukannya untuk memerankan karakter Tangguh.

"Persiapan ekstra mungkin mempersiapkan jiwanya Tangguh yang lebih sosialis kali ya, Tangguh seorang wartawan dan aku juga punya teman seorang wartawan. Jadi aku banyak diskusi sama dia," beber Jefri dalam acara tersebut, dilihat Senin (3/10).

Kemudian, Jefri pun mengungkapkan perubahan-perubahan yang dirasakannya setelah mengambil bagian dari film "Sri Asih". "Jadi lebih vokal sih," terang Jefri Nichol.


Dalam kesempatan yang sama, juga hadir Pevita Pearce yang berperan sebagai Alana alias "Sri Asih". Pevita juga membeberkan persiapannya dalam memerankan karakter Alana, terlebih "Sri Asih" merupakan film laga pertama yang dilakoninya

"Dalam journey memerankan karakter 'Sri Asih, memerankan karakter Alana, aku belajar banyak sekali, dan aku bersyukur diberi waktu cukup panjang dalam mempersiapkan karakter ini," beber Pevita dalam kesempatan yang sama.

Sebagai informasi, film "Sri Asih" sendiri merupakan film kedua dari Jagat Sinema Bumilangit setelah "Gundala" yang telah tayang sebelumnya pada tahun 2019 lalu. Film yang disutradarai oleh Upi ini dijadwalkan akan rilis pada 6 Okober 2022 nanti.

Cerita singkat dari film "Sri Asih" ini mengisahkan sosok dewi di kayangan yang memiliki kekuatan sangat kuat bernama Sri Asih. Memiliki nama asli Alana, Sri Asih sendiri merupakan gadis kecil yang diadopsi oleh keluarga kaya raya setelah terpisah dari keluarganya setelah terjadinya letusan gunung berapi.

Alana sendiri digambarkan sebagai sosok yang selalu dipenuhi dengan kemarahan yang membuat kekuatannya meluap-luap. Kisah perjalanan hidupnya untuk mengontrol kemarahan dan kekuatannya itu pun menjadi salah satu plot utama dalam film "Sri Asih".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait