Dipasangkan di Film 'Argantara', Natasha Wilona Beber Tantangan-Aliando Turunkan BB 10 kg
Instagram/hitmakestudios
Film

Setelah sempat vakum, kini Aliando kembali terjun ke dunia seni peran. Dalam hal ini, Aliando juga akan beradu akting dengan aktris cantik Natasha Wilona.

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona saat ini diketahui tengah terlibat dalam film baru berjudul "Argantara" karya sutradara Guntur Soeharjanto. Dalam film ini, Natasha Wilona diketahui dipasangkan dengan Aliando yang berperan sebagai Argantara.

Natasha Wilona pun mengaku tidak menemukan kesulitan berarti saat membintangi film "Argantara". Meski begitu, Natasha Wilona tak memungkiri menghadapi tantangan tersendiri saat berlakon dalam film tersebut.

"Sebenarnya kesulitan enggak sih, tapi tantangannya buat aku dan Om Guntur adalah bagaimana enggak boleh sampai melihat Syera sebagai Naura (peran Natasha Willona dalam serial 'Little Mom')," ujar Natasha Wilona kepada awak media di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

"Jadi karena itu, kami ubah total dari warna rambut, cara bicara, intonasi, tone suaranya mau diapain," terang Natasha Wilona.

Dalam film hasil karya rumah produksi Hitmaker itu, Natasha Wilona diketahui berperan sebagai perempuan yang masih berusia 16 tahun. Menurutnya, hal ini berbeda dengan karakter pada serial sebelumnya yang ia bintangi.

Mengingat Natasha Wilona saat ini sudah tidak lagi berusia 16 tahun, hal tersebut tentu saja menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya. "Jadi aku enggak bisa menggunakan cara dan ekspresi aku, aku harus belajar lagi, reading, digali lagi," ungkap Natasha Wilona.


"Belajar dari suara, tone suara, cara bicara, setelah itu dari gerak-gerik karena kan berbeda dengan orang yang sudah dewasa," lanjut Natasha Wilona.

Di samping itu, Natasha Wilona mengatakan bahwa film "Argantara" bukan merupakan proyek pertamanya bermain bersama Aliando. Maka dari itu, ia mengaku tidak mengalami kesulitan dalam membangun kemistri. "Karena Ali baik anaknya, terus enggak neko-neko, totalitas banget dan profesional," terang Natasha Wilona.

Sementara itu, Aliando diketahui kembali menjajal dunia akting setelah sempat vakum lantaran mengidap OCD alias Obsessive Compulsive Disorder. Aliando kemudian mengatakan demi bermain di film "Argantara", ia menurunkan berat badannya hingga 10 kg.

"(Berat badan) gue akhirnya turun sampai 10 kg, jadi 70 kg," tutur Aliando dalam kesempatan yang sama. "Waktu itu (berat badan) 80 kg, kan main 'Argantara' mempresentasikan anak usia 16 tahun ya, jauh banget, sedangkan gue mau ke-26."

Mengingat usia Aliando saat ini menginjak 25 tahun, maka ia melakukan treatmnt khusus aga sesuai dengan karakter yang dimainkannya yakni sebagai remaja berusia 16 tahun yang slim dan kurus. Ia kemudian mengungkapkan alasannya menerima tawaran bermain di film "Argantara".

"Pertama kali menerima judul enggak langsung oke, tapi jadi pas baca sinopsisnya, ini kok berbeda ya, banyak cerita geng motor, tapi di sini ada yang berbeda," beber Aliando.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel