Rizky Billar Sebut Selingkuh Itu Murahan, Tanggapan Jenaka Raffi Ahmad Disorot
Instagram
Selebriti

Video lawas Rizky Billar yang ‘sentil’ perselingkuhan sebagai sikap yang murahan viral lagi, Raffi Ahmad ‘tepis’ lewat komentar candaan sontak tuai gelak tawa.

WowKeren - Rizky Billar masih menuai sorotan tajam publik hingga saat ini imbas isu KDRT yang menerpanya. Seperti diketahui, Billar telah resmi dipolisikan oleh sang istri sendiri yang tak lain adalah Lesti Kejora. Pedangdut kelahiran Bandung tersebut mengadukan kekerasan fisik yang didapatkannya dari Rizky Billar usai menduga sang suami berselingkuh.

Sejak saat itu, Rizky Billar tak henti menjadi bulan-bulanan publik khususnya di media sosial. Bahkan beragam video lawas dirinya kembali viral dan menjadi bahan hujatan.

Salah satunya video saat Rizky Billar memberikan tanggapan soal orang yang selingkuh. Kala itu Billar menyentil orang yang selingkuh adalah murahan. Bak “boomerang”, kini publik pun balik menghujat Rizky Billar yang diduga berselingkuh hingga dibandingkan dengan pernyataannya sendiri.

Tak hanya netizen, Raffi Ahmad juga diduga berikan tanggapan untuk pernyataan Rizky Billar tersebut. Raffi ikut berikan tanggapan soal orang yang berselingkuh dengan cara jenaka. Bak “tepis” anggapan Rizky Billar soal orang selingkuh adalah murahan, suami Nagita Slavina dengan tertawa memberikan komentar berbanding terbalik.

“Kalau saya enggak setuju lah selingkuh itu murah, (selingkuh itu) mahal," celetuk Raff Ahmad. “Tergantung ngasihnya apa dulu. Bisa aja kasih mobil, rumah. Bisa mahal," selorohnya.


Namun Raffi lantas menegaskan jika ucapannya tersebut hanyalah sebuah candaan. “Saya bercanda, saya bercanda,” imbuhnya dengan gerakan tangan menutup dan tertawa.

Guyonan Raffi Ahmad ini pun langsung jadi sorotan banyak netizen. Tak sedikit netter yang pro-kontra. Namun sebagian besar yang menangkap maksud candaan Raffi Ahmad ikut dibuat ngakak dengan komentar jenaka yang dilontarkannya.

Sementara itu sebelumnya video Rizky Billar saat menyebut jika selingkuh itu murahan kembali disorot oleh netizen. Aktor 27 tahun ini tak hanya menyampaikan kutipan bijak soal perselingkuhan, namun ia juga sempat memberikan wejangan tentang bagaimana seorang laki-laki seharusnya setia pada satu wanita.

“Iya tapi seseorang pernah berkata selingkuh itu murah. Mangkanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murah, cakep," ujar Rizky Billar. “Ih gue ngeri pakai quotes-quotes begitu. Wah lu manis-manis di bibir aja. Tapi lelaki itu harus berusaha untuk supaya tetap berpegang teguh pada satu wanita harus tetap berusaha,” sambungnya.

Sayangnya kini video bijak tersebut justru menuai beragam nyinyiran netizen usai Rizky Billar dipolisikan sang istri atas dugaan KDRT. Publik yang geram hingga kini banyak yang terus menghujat Rizky Billar di tengah masalah yang menyandungnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait