Pernyataan Rizky Billar Soal Orang Selingkuh Itu Murahan Kembali Disorot
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Perkataan Rizky Billar soal kesetiaan dan perselingkuhan kembali viral di tengah gosip dugaan KDRT yang ia lakukan pada sang istri, Lesti Kejora serta adanya gosip orang ketiga dalam pernikahan mereka.

WowKeren - Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah diterpa isu tak sedap. Pasalnya, Lesti mendadak melaporkan sang suami terkait kasus dugaan KDRT. Menurut kabar yang beredar, Billar diduga mencekik dan membanting Lesti usai sang istri memergokinya selingkuh.

Laporan polisi Lesti pada Billar terkait KDRT telah dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah membuat laporan polisi pada Rabu (28/9) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

Sejauh ini, Billar masih bungkam akan isu miring tentangnya. Namun, video lawas Billar yang mengungkit soal kesetiaan dan perselingkuhan kembali viral. Dalam video yang diunggah dua bulan lalu melalui kanal YouTube Leslar Entertainment, Billar sempat membahas soal kesetiaan seorang laki-laki dan wanita.

Menurut Billar, kesetiaan seorang pria diuji kala mereka memiliki segalanya. Sementara, isu perselingkuhan Billar mencuat kala ia sudah dikenal sebagai aktor sekaligus pengusaha sukses. Namun, sejauh ini belum ada bukti konkret terkait perselingkuhan Billar.


"Nih gue ada qoutes, kesetiaan wanita diuji saat si pria tidak punya apa-apa. Kesetiaan lelaki diuji saat dia memiliki segalanya," kata Billar.

Billar juga menyebut bahwa perselingkuhan hanya dilakukan oleh orang-orang murahan. Sementara, seseorang yang berkualitas tak akan berselingkuh dari pasangan.

"Iya tapi seseorang pernah berkata selingkuh itu murah. Mangkanya dilakukan oleh orang murahan. Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murah, cakep," ujar Billar.

Lebih lanjut, Billar sendiri mengaku takut kala mengungkap kalimat-kalimat manis demikian. Kendati begitu, bapak satu anak itu selalu berusaha untuk setia pada satu pasangan.

"Ih gue ngeri pakai qoutes-qoutes begitu. Wah lu manis-manis di bibir aja. Tapi lelaki itu harus berusaha untuk supaya tetap berpegang teguh pada satu wanita harus tetap berusaha," papar Billar.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait