Dulu Saksi Nikah, Harris Vriza Sempat Bongkar Sifat Rizky Billar Emosian-Temperamental
Instagram/ harrisvriza
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Harris Vriza pernah membocorkan soal sikap Rizky Billar yang dulu emosian dan temperamental. Disisi lain, Harris sempat menegaskan kalau Billar sudah banyak berubah.

WowKeren - Harris Vriza merupakan salah satu sahabat baik dari Rizky Billar. Ia pun sempat dipercaya sebagai saksi pernikahan Billar dan Lesti Kejora.

Tak cuma itu, Harris juga hafal dengan karakter Billar. Ia sempat membocorkan soal sifat Billar yang emosian dan temperamental.

"Gampang banget marah. Emosinya meledak-ledak. Temperamental," seru Harris. "Bisa dibilang pemalas. Mager ke mana-mana. Casting aja mager."

Namun Harris menegaskan kalau Billar sudah berubah. Harris menyebut Billar sosok pekerja keras. "Beda sama sekarang, dia pekerja keras banget," katanya.

Sayangnya walau Billar disebut sudah berubah, artis tampan itu nyatanya malah tersandung kasus dugaan KDRT. Ia disangkakan telah membanting dan mencekik Lesti sang istri.


Kejadian nahas yang menimpa Lesti itu terjadi pada 28 September. Lesti meminta dipulangkan usai Billar ketahuan selingkuh. Namun Billar diduga mengamuk dan menganiaya sang istri.

"Pada saat korban meminta dipulangkan ke rumah orangtuanya, terlapor emosi dan melakukan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. "Terlapor mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali."

Setelah kejadian itu, Lesti melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan. Sejauh ini belum diketahui detil permasalahan antara Lesti dan Billar. Pihak pengacara keduanya, Sandy Arifin, juga bungkam saat ditanya perihal kehadirannya di kantor polisi.

"Nanti ya, maaf ya," kata Sandy terlihat lesu. "Benarkah ada isu kekerasan Bang? Bisa dikonfirmasi gak bang?" tanya wartawan. "Mohon maaf ya, udah malam nih, aku balik dulu," kata Sandy.

Sementara itu, Margin Wieheerm sahabat Lesti sempat mengungkap reaksi haru. Tak banyak bicara, Margin mengunggah foto berdua bersama Lesti yang sedang tersenyuj. Ia juga mengungkap emoji cinta bak mendoakan Lesti selalu bahagia.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait