Jungkook BTS Ungkap Pengalaman Ketemu Hantu di Kamar Mandi
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Jungkook menulis tentang pengalamannya yang menakutkan dengan hantu saat dia sedang mandi di asrama pertama BTS. Kondisi kamar mandi cukup horor karena ada noda darah di dinding.

WowKeren - Pengalaman bertemu hantu rupanya juga dirasakan oleh Jungkook BTS. Cowok ganteng kelahiran tahun 1997 itu membeberkan pengalaman horornya itu di halaman dari Edisi Kolektor Bukti BTS.

Jungkook menulis tentang pengalamannya yang menakutkan dengan hantu saat dia sedang mandi di asrama pertama BTS. Kondisi kamar mandi sebenarnya sudah cukup horor karena ada noda darah di dinding.

"Tempat itu memiliki percikan darah dari nyamuk di dinding. Aku bahkan pernah melihat hantu saat mencuci rambutku," tulis Jungkook. Pelantun lagu "Dynamite" itu mengungkap melihat pergelangan kaki pucat di sana.

"Aku sendirian dan di kamar mandi ketika aku melihat pergelangan kaki yang sangat pucat di antara kedua kakiku. Pergelangan kaki menghilang dengan berjalan menuju sebuah ruangan," imbuh Jungkook.


Jungkook BTS Ungkap Pengalaman Ketemu Hantu Saat Lagi Mandi

Source: Twitter

Jungkook menambahkan, "Aku melihatnya masuk ke rumah dari pintu depan dekat rak sepatu. Tapi aku tidak mendengar siapa pun setelah itu." Cowok itu mengira bahwa itu mungkin Suga namun ia akhirnya sadar benar-benar sendirian di asrama.

"Aku sebenarnya mengira itu Suga hyung karena warna kulitnya yang pucat. Ketika selesai mencuci rambutku,aku pergi untuk menyapanya, tetapi tidak ada seorang pun di ruangan itu. Tidak ada orang lain di asrama kecuali aku," lanjut Jungkook.

Tulisan Jungkook ini langsung menjadi viral di Twitter. Bahkan akun Twitter resmi Watcher Entertainment (berisi cowok-cowok pemburu hantu) sampai menawarkan diri untuk membantu member BTS jika dia memerlukan "penyelidikan paranormal".

Sementara itu, member BTS kini masih sibuk dengan kegiatan individu. Namun mereka juga tengah sibuk mempersiapkan gelaran konser di Busan akhir tahun mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru