BigHit Bertindak, Penyebar Foto V BTS dan Jennie BLACKPINK Kode segera Bagi Bukti Kencan Baru
BigHit Music/Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Penyebar foto V dan Jennie BLACKPINK mengisyaratkan bahwa ia akan segera menyebarkan bukti kencan baru usai BigHit Music mengungkapkan menyeret pelanggaran hak member BTS ke jalur hukum.

WowKeren - GH, penyebar foto kencan diduga V BTS dan Jennie BLACKPINK memang terus menjadi sorotan selama beberapa minggu terakhir. GH terus-terusan membagikan membeberkan foto-foto tak pernah dibeberkan sebelumnya.

GH pun terus meminta HYBE Labels atau YG Entertainment memberikan konfirmasi bahwa V dan Jennie menjalin hubungan asmara. Namun, kedua agensi masih bungkam hingga saat ini.

Baru-baru ini, BigHit Music yang menjadi salah satu anak perusahaan HYBE Labels mengumumkan akan menindak tegas siapa pun pelanggar hak dari anggota BTS di dunia maya. Ini sontak langsung dikaitkan dengan tindakan GH kepada V.

GH langsung memberikan tanggapan yang seakan membalas BigHit Music. Ia lagi-lagi memastikan bahwa pernyataan BigHit Music tersebut tidak beratikan bahwa mereka membantah bahwa isu V tengah berkencan dengan Jennie. Pasalnya, pernyataan agensi berbeda dari cara menanggapi rumor berpacaran anggota BTS lainny.


Penyebar foto V BTS dan Jennie BLACKPINK

Sumber: Telegram

Hari ini, Jumat (30/9) GH melalui grup Telegram yang ia buat lagi-lagi menyinggung mengenai langkah BigHit Music. Ia membagikan GIF populer yang menunjukkan seorang wanita marah-marah ditangkap polisi.

GH menyebutkan bahwa momen ia ditangkap polisi hanya sekadar impian saja. GH kemudian mengkode seakan ia akan segera membeberkan bukti kencan baru dari V dan Jennie.

"Mimpi saja tentang itu...," seru GH sekitar pukul 1 tengah malam ini, Jumat (30/9). "Jennie dan Taehyung (nama asli V) sangat nyata, Terima kasih, dan ini bukan akhir," beber GH selanjutnya.

Sementara itu, baik HYBE Labels atau YG Entertainment masih belum memberikan pernyataan baru apa pun terkait dengan kabar kencan V dan Jennie. Kedua idol ternama itu pun saat ini tengah disibukkan dengan jadwal masing-masing.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru