Begini Cara BLACKPINK Seimbangkan Pekerjaan dan Kehidupan Pribadi Agar Tetap 'Waras'
Twitter/ygent_official
Selebriti

Bahkan jika mereka sangat sibuk, para member BLACKPINK memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Mereka mengkonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan acara radio SIRIUSXM.

WowKeren - BLACKPINK tahu lebih baik daripada siapa pun tentang tentang rasanya hidup di tengah sorotan. Karena ketenaran mereka yang luar biasa, mereka selalu memiliki jadwal yang padat, tapi para member punya cara khusus untuk menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Member BLACKPINK sering bepergian ke seluruh dunia, menghadiri beberapa acara terkenal dalam setahun. Mereka juga artis sukses yang menyapu acara penghargaan dan mengumpulkan beberapa kemenangan tempat pertama, termasuk beberapa untuk judul lagu terbaru mereka, "Shut Down."

Namun, bahkan jika mereka sangat sibuk, mereka memiliki keseimbangan kehidupan kerja yang sehat. Mereka mengkonfirmasi hal ini dalam sebuah wawancara dengan acara radio SIRIUSXM di mana mereka pertama kali ditanya, "Apakah melelahkan untuk selalu mengikuti dan berada di media sosial?"

Jennie yang dengan lancar menjelaskan bagaimana mereka menyeimbangkan pekerjaan dari kehidupan sehari-hari mereka. Menurut penyanyi kelahiran 1996 tersebut, dia dan membernya menyadari betapa pentingnya memiliki keseimbangan yang baik.


Menyebut kehidupan yang berpusat pada media sosial "sulit," Jennie menggambarkan berpisah dari internet dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang yang dia sayangi. Pelantun "Pink Venom" itu menyebutkan keluarganya sebagai contoh.

"Aku pikir sangat penting untuk memiliki keseimbangan yang baik, tentu saja. Harus menjalani kehidupan di mana kamu hanya ada di media sosial akan sulit. Menemukan keseimbangan—kamu tahu ketika kamu kembali ke rumah, kamu menemukan waktu untuk dihabiskan bersama orang-orang yang kamu cintai, dengan keluargamu," kata Jennie.

Di sisi lain, Jennie berpendapat bahwa bekerja juga menyenangkan karena dia bisa berkomunikasi dengan BLINK. Mengisi ulang tenaga di rumah membantunya mengeluarkan diri terbaiknya saat tiba waktunya untuk melakukan pekerjaannya.

"Kemudian ketika kamu kembali ke zona kerjamu, juga menyenangkan untuk berkomunikasi dengan penggemar kami," sambung Jennie. Sebagai penutup, idol cantik itu mengatakan bahwa mereka "semua memiliki keseimbangan yang baik di sana."

Selain meluangkan waktu untuk orang tersayang, para member BLACKPINK juga senang bermain dengan hewan peliharaan kesayangannya. Mereka berbicara semua tentang "BLACKPINK Zoo" mereka dalam wawancara yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait