Jessi Perdana Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify Dengan Lagu 'ZOOM'
Instagram/jessicah_o
Musik

Jessi meraih pencapaian baru di Spotify lewat salah satu lagu populernya, 'ZOOM'. Melalui lagu 'ZOOM', Jessi perdana sukses melampaui 100 juta streaming di Spotify.

WowKeren - Jessi mencetak rekor pribadi baru di Spotify dengan lagunya, "ZOOM". Pada Selasa (1/11) KST, single digital viral penyanyi/rapper Korea-Amerika itu telihat berhasil melampaui 100 juta streaming di Spotify. "ZOOM" menandai lagu pertama Jessi yang mencapai 100 juta jumlah streaming di Spotify.

Dirilis pada 13 April tahun ini, "ZOOM" sukses tersebut mencapai tonggak sejarah enam bulan dan dua minggu setelah dirilis. Sementara itu, lagu Jessi yang tak kalah populer lainnya, "Nunu Nana" kini juga hampir mencapai 100 juta streaming. "Nunu Nana" saat ini tercatat telah didengarkan 98,9 juta di Spotify.

Jessi Perdana Lampaui 100 Juta Streaming di Spotify Lewat Lagu \'ZOOM\'

Allkpop

Sementara itu diketahui bahwa Jessi juga baru saja menyelesaikan tur konser Eropa-nya, yang sempat mencuri perhatian dan memicu kekhawatiran fans. Diketahui bahwa tur Jessi di Eropa sempat mengalami masalah saat dirinya mengungkap terjebak di London, padahal ia harus segera menuju Paris untuk konser selanjutnya.


Pada 12 Oktober, Jessi melalui akun Instagram pribadinya mengungkap dirinya terjebak di London. Penggemar percaya bahwa Jessi mengalami perlakuan tidak menyenangkan dari promotor tur Eropa, LiveWay. Seorang fans di media sosial Twitter juga sempat membocorkan soal promotor itu yang telah menipu fans VVIP dan VIP konser Jessi di London.

Jessi kemudian juga ikut menyinggung permasalahan itu saat akhirnya bisa tampil di konser Paris. Jessi dengan blak-blakkan mengkritik salah satu pria yang disebutnya sebagai pengecut. Jessi juga mengungkap bagaimana orang itu memperlakukannya dengan buruk.

Jessi menceritakan bahwa dia bertemu dengan Kim di Paris pada hari konser dan menemukannya sedang makan. Padahal saat itu Jessi sendiri mengaku tidak bisa makan siang atau malam sebelumnya karena terdampar di jalanan Paris berusaha mencari hotel.

"Saya harus memesan hotel saya sendiri, saya harus memesan kereta saya sendiri, dan saya tidak mengeluh untuk apa pun. Karena pada akhirnya ketika saya melihat kalian, semuanya berubah," pungkas Jessi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait