Tak Pernah Diving, Tatjana Saphira Rela Belajar Nyelam Demi Film 'Perempuan Bergaun Merah'
Instagram/tatjanasaphira
Film

Tatjana Saphira beberapa waktu lalu membagikan pengalamannya selama menjalani produksi film horor yang dibintanginya yakni 'Perempuan Bergaun Merah'. Ia juga mengungkapkan hal menarik kala melakoni salah satu adegan.

WowKeren - Aktris cantik Tatjana Saphira saat ini tengah membintangi film horor "Perempuan Bergaun Merah" bersama Refal Hady. Belum lama ini, Tatjana membeberkan pengalamannya selama syuting film horor tersebut.

Rupanya, ada hal menarik kala Tatjana melakoni salah satu adegan, di mana ia harus menyelam di kolam renang dengan kedalaman empat meter. Demi melakoni perannya ini, ia bahkan mengaku sampai harus belajar menyelam.

"Apalagi yang underwater, itu kan memang syuting di kolam dengan kedalaman empat meter. Aku sebenarnya tidak pernah diving sebelumnya. Belajar diving juga untuk film ini," ungkap Tatjana dalam keterangannya di Plaza Senayan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu, Tatjana mengatakan bahwa adegan di bawah air itu menjadi pengalaman menarik baginya. "Jadi kayak pengalaman yang menarik banget si," imbuhnya.


Selain harus belajar menyelam, Tatjana juga mengaku sempat terkena mental saat mengalami tantangan selama produksi film "Perempuan Bergaun Merah". "Lumayan sih, sebenarnya yang bikin ngaruh itu kan kita secara fisik ditantang untuk kuat," terang Tatjana.

"Kerja dengan jam kerja yang cukup panjang, jam kerja juga terbalik, dari yang biasanya bangun pagi, malam sudah tidur. Ini kita kayak baru mulai aktivitas syuting itu sore sampai pagi hari," beber Tatjana. "Jadi kita kerja seperti itu berhari-hari, pasti kena juga mentalnya ya."

Hal senada juga sempat disampaikan oleh lawan main Tatjana, Refal Hady. Mengingat itu merupakan kali pertama Refal Hady bermain film horor, ia mengaku kena mental lantaran jam syutingnya yang berbeda, lalu juga treatment-treatment yang menurutnya luar biasa.

Meski begitu, Refal Hady mengatakan bahwa ia menikmati proses syuting film "Perempuan Bergaun Merah" dan mengambil pengalaman baru. Bahkan ia juga mengaku tidak kapok bermain film horor dan ingin kembali bisa mengambil proyek serupa.

Film "Perempuan Bergaun Merah" sendiri mulai tayang pada Kamis (3/11) besok. Penasaran dengan akting perdana Refal Hady di film horor? Catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan!

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait