Pemain 'Sri Asih' Siap Guncang Surabaya, Ada Jefri Nichol Hingga Reza Rahadian
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Film 'Sri Asih' akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang. Menyambut penayangan 'Sri Asih', para pemainnya pun melakukan tur promosi di kota Indonesia, salah satunya Surabaya.

WowKeren - Film Indonesia terbaru "Sri Asih" akan tayang di bioskop Tanah Air pada 6 Oktober 2022 mendatang. Menjelang penayangan film, para pemainnya diketahui melakukan kegiatan promosi di kota-kota Indonesia, salah satunya Surabaya.

Pada Sabtu (17/9) hari ini, para pemain "Sri Asih" seperti Pevita Pearce, Jefri Nichol, Dimas Anggara, dan Reza Rahadian datang berkunjung ke Surabaya. Adapun acara ini berlangsung di Royal Plaaza Surabaya, dan dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Melalui akun Instagram resmi "Sri Asih", @sriasihmovie.official, diketahui bahwa para pemain juga melakukan media interview di Royal Plaza Surabaya dalam rangka menyambut penayangan film tersebut. Kehadiran dari para pemain "Sri Asih" ini rupanya juga disambut dengan animo masyarakat yang tinggi.

Dalam kesempatan tersebut, Jefri Nichol yang memerankan seorang berprofesi sebagai jurnalis, membeberkan caranya beradaptasi untuk bisa memerankannya. Jefri mengaku bahwa ia memiliki teman yang berprofesi sebagai jurnalis investigasi, sehingga ia mendapatkan informasi dari temannya terkait profesi tersebut, lalu dikembangkan sendiri dengannya.


Sementara untuk Pevita sendiri yang berperan sebagai Alana, membeberkan prosesnya selama syuting film "Sri Asih". Pevita mengaku selama proyek berlangsung, ia melakukan clean eating, yang mana ia makan makanan sehat, dan mengutamakan protein.

Hal tersebut rupanya hingga kini juga masih diteruskan oleh Pevita. Di samping itu, mengingat peran sebagai Alana banyak melakukan adegan laga, Pevita pun mengaku dibimbing oleh tim Uwais, yang mana merupakan tim dari aktor laga kenamaan Indonesia Iko Uwais.

Sebelumnya, Pevita juga telah menyampaikan bahwa dalam proyek "Sri Asih", ia ibantu oleh tim Uwais dalam koreo laga. Hal ini lantaran Pevita tidak memiliki latar belakang berkelahi sama sekali.

Selain dibantu oleh tim Uwais, Pevita sendiri juga banyak mengobrol dengan aktor laga kenamaan Indonesia lainnya yakni Joe Taslim. Di samping itu, Pevita sendiri juga mengaku telah mencurahkan semua kemampuannya dalam menjalani perannya sebagai Alana.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait