Biasa Kalem, Rahmawati Kekeyi Balas Menohok Alasan Tak Mau Pasang Kawat Gigi: Capek Jelasin
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Masih saja ada netizen yang nyinyir agar Rahmawati Kekeyi merapikan gigi dengan menggunakan behel. Kekeyi pun sebenarnya sudah menjelaskan alasannya tak mau pasang kawat gigi.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi seringkali diminta netizen untuk operasi gigi agar terlihat lebih rapi. Beauty vlogger asal Nganjuk ini pun sempat mengungkap alasan tak menuruti permintaan netizen tersebut.

Kekeyi menceritakan pernah datang ke dokter spesialis gigi untuk berkonsultasi. Untuk bisa memasang behel atau kawat gigi, Kekeyi diharuskan untuk operasi gusi terlebih dahulu. Namun Kekeyi tak mau melakukan operasi itu karena takut.

"Kenapa aku memutuskan untuk tidak mau operasi itu pasang kawat gigi behel karena aku udah datang ke dua dokter spesialis gigi yang ada di rumah sakit, mereka sama-sama bilang kalau aku itu (dipasang) kawat gigi aja kurang karena pada dasarnya gusi aku itu menonjol dan gigi aku menonjol," ungkap Kekeyi dalam sebuah video singkat yang dibagikan di akun Instagram.

"Jadi kalau pakai kawat itu harus operasi gusi dulu baru bisa pasang behel," sambung Kekeyi. "Iya aku takut banget (operasi)."


Menariknya dalam video Kekeyi menyertakan komentar netizen yang nyinyir tentang penampakan gigi yang tidak rapi. "Kak maaf, kontennya kan bisa jadi rupiah ya? Tolong ke dokter gigi, aku ngebayangin makannya aja susah itu," kata netizen.

Kekeyi yang dikenal kalem dalam memberikan respon, kini malah menohok membalas nyinyiran netizen. "Capek jelasin ke orang yang ujung"nya tanya mulu , gak capek apa ya," tulis Kekeyi di postingan Instagram pada Jumat (10/6).

Kekeyi

Instagram

Netizen ramai mengomentari video Kekeyi. Tak sedikit dari mereka memberikan pembelaan pada Kekeyi hingga memberinya dukungan dan semangat.

"Semangattt key , namanya juga org suka gak paham2 key dikasih tau berkali2 wkwkwk tetep cantik kok keyy," komentar akun @berlin***. "Biarinn ajalah kekey sayang org mau bicara apa...mereka gak tauu klo yg bgtuan tuh sakiitt," sambung akun @dian***.

"Lg netizen kaya mau bayarin operasinye aje. Dikira murah kali ye," seru akun @hanya***. "Netizen yank nanyak2 soal gigi..ngpin Che ngurusin hidup org..." imbuh akun @aisha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru