From SPG To Brand Ambassador, Angelica Anastasia Pamer Gaya Sporty di 10 Potret Ini
Instagram/angelicaaph_
Selebriti

Nama Angelica Anastasia mendadak ramai diperbincangkan jagat dunia maya. Hal tersebut lantaran ia viral karena dari SPG yang didapuk sebagai brand ambassador.

WowKeren - Perjalan hidup sosok Angelica Anastasia memang cukup menarik perhatian publik. Ia mulanya merintis karier sebagai sales promotion girl (SPG) begitus lulus SMA. Angel berkerja di event games day yang masih diselenggarakan di Pekan Raya Jakarta.

Angel rupanya berhasil memikat atensi salah satu pro player EVOS Esports di DOTA 2. Sehingga, sosok itu pun mengenakan Angel kepada manajemen EVOS Esports, Yasin Wijaya. Hal ini lantaran EVOS Esports sedang membutuhkan brand ambassador. Meski begitu, Angel awalnya ragu untuk menerima tawaran tersebut karena ia itu belum tau banyak tentang dunia game.


Pada tahun 2017, Angel akhirnya resmi menjadi bagian dari EVOS Esports. Kisah hidupnya yang terbilang unik itu pun diangkat sebagai web series berjudul "Angel". Web series itu dirilis setiap hari minggu pada pukul 16.00 WIB dan dapat disaksikan di platform Vision+. Adapun Angel juga didapuk sebagai pemeran utama yang menandai debutnya sebagai aktris

Nama Angel pun semakin dikenal publik Tanah Air. Aktingnya pun menuai respon cukup positif dari netizen. Kehadiran Angel tentunya semakin menjadi sorotan. Berikut sederet potret Angel bergaya sporty.

(wk/raud)

1. Berusia 23 Tahun


Berusia 23 Tahun
Instagram/angelicaaph_

Angel diketahui lahir di Jakarta pada 16 Mei 1999. Oleh karena itu, ia telah genap berusia 23 tahun. Namun, Angel sendiri digadang-gadang awet imut karena wajahnya yang memancarkan pesona baby face dan memiliki tubuh cukup mungil.

2. Mulai Gemar Bermain Game


Mulai Gemar Bermain Game
Instagram/angelicaaph_

Usai didapuk sebagai brand ambassador, Angel harus menunjukkan sisi profesionalisme dengan menyelami dunia games. Ia pun mulai bermain game-game online seperti CODM, PUBG Mobile, dan Mobile Legend. Kini, bermain game menjadi hobi baru Angel.

3. Anak Motor Vibes


Anak Motor <i>Vibes</i>
Instagram/angelicaaph_

Selebriti berzodiak Taurus tersebut sukses memancarkan aura girl crush dengan balutan busana serba hitam. Angel pun berpose layaknya anak motor vibes lengkap dengan jaket dan helmnya ketika mempromosikan kendaraan beroda dua itu.

4. Flawless Dengan Rambut Light Brown


<i>Flawless</i> Dengan Rambut <i>Light Brown</i>
Instagram/angelicaaph_

Angel memang sudah menawan dengan rambut hitamnya. Namun, ia membuat netizen pangling tatkala sempat mewarnai rambutnya menjadi light brown. Angel dianggap selalu flawless dengan warna rambut apapun.

5. Mirip Eonni Korea


Mirip Eonni Korea
Instagram/angelicaaph_

Menilik akun Instagramnya, Angel cukup sering melancong ke destinasi wisata. Ia sempat membuat publik terpana karena mirip Eonnie Korea karena mengenakan baju tradisional Negeri Gingseng tersebut. Apalagi Angel mengenakan hanbok saat mengunjungi Bukchon Hanok Village, Korea Selatan.

6. Bucket Hat Addict


<i>Bucket Hat Addict</i>
Instagram/angelicaaph_

Sebagai seorang public figure, Angel juga memiliki ciri khas dalam berbusana. Ia rupanya seorang bucket hat addict karena sering mengenakan topi tersebut saat beraktivitas. Angel terlihat memiliki koleksi bucket hat yang beragam.

7. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/angelicaaph_

Paras ayu merupakan salah satu daya pikat Angel. Ia sukses menonjolkan visual on point-nya karena memiliki senyuman yang indah. Tak ayal jika Angel memiliki cukup banyak penggemar laki-laki.

8. Hobi Memasak


Hobi Memasak
Instagram/angelicaaph_

Angel lagi-lagi membuat publik kagum karena mempunyai kemampuan memasak yang lumayan. Namun, ia lebih fokus mengasah kemampuan dalam membuat kue dan dessert. Angel bahkan membuat highlight Instagram khusus rutinitas memasaknya.

9. Menekuni Bidang Fotografi


Menekuni Bidang Fotografi
Instagram/angelicaaph_

Angel tampaknya menunjukkan ketertarikan di bidang fotografi. Ia mulai gemar memotret lingkungan sekitar, termasuk pemandangan alam. Angel beberapa kali mengunggah karyanya di Instagram Story.

10. Influencer Hits


<i>Influencer</i> Hits
Instagram/angelicaaph_

Angel rupanya cukup terkenal di jagat dunia maya. Akun Instagram-nya sudah mendapatkan centang biru dan mengumpulkan 724 ribu followers. Sedangkan, kanal YouTube Angel sudah memiliki 68 ribu subscriber. Tak hanya itu, akun TikTok Angel juga mendulang pengikut sebanyak 240 ribu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel