Syifa Hadju Saingi Seo Ye Ji Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Voting Imbang?
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju bersaing dengan Seo Ye Ji untuk memenangkan gelar wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Bukan hanya kedua artis papan atas ini, ada sejumlah nama lainnya yang juga masuk dalam nominasi.

WowKeren - Syifa Hadju kembali membuat fans bangga karena ia masuk nominasi 100 wanita tercantik di dunia versi TC Candler. Bukan hanya kali ini, di tahun 2019 dan 2021, Syifa juga sempat dinominasikan untuk kategori yang sama.

Tahun ini, Syifa Hadju harus bersaing dengan sederet wanita cantik dari berbagai negara lain. Salah satunya yang menjadi sorotan adalah, Syifa bersaing melawan bintang drama Korea Seo Ye Ji dalam nominasi ini.

Soal prestasi, tentunya Syifa Hadju tak kalah dari Seo Ye Ji. Ia tercatat sudah membintangi banyak film, sinetron, ftv, dan web series. Bahkan di usianya yang masih 21 tahun, Syifa Hadju sudah bolak-balik menerima penghargaan, terbaru di tahun 2021 lalu.

Melalui akun Instagram resminya, TC Candler memajang foto cantik Syifa Hadju. Wajah close up kekasih Rizky Nazar ini terpampang jelas dengan balutan makeup dan anting yang menjuntai panjang.

Syifa Hadju Saingi Seo Ye Ji Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Voting Imbang?

Instagram

"Selamat kepada orang-orang luar biasa ini karena resmi dinominasikan sebagai 100 Wajah Tercantik 2022," tulis pihak TC Candler dalam bahasa Inggris, Rabu (15/6).


Foto Syifa Hadju dipajang pada slide pertama, sementara Seo Ye Ji ada di slide terakhir sebagai penutup. Potret dari pemain "It's Okay Not To Be Okay" itu tentu tak kalah cantiknya dari Syifa Hadju. Mengenakan baju berwarna nude, makeup flawless Seo Ye Ji sukses mencuri perhatian publik.

Syifa Hadju Saingi Seo Ye Ji Masuk Nominasi Wanita Tercantik di Dunia, Voting Imbang?

Instagram

Selain dua artis papan atas ini, ada nama lainnya yang juga masuk dalam nominasi 100 Perempuan Tercantik di Dunia. Mereka adalah Adelaide Kane (Australia),Konichan (Jepang), Josie Lane (Inggris) dan beberapa lainnya.

Tak berselang lama setelah postingan itu diunggah, sejumlah warganet datang memberikan dukungan untuk Syifa Hadju. Mereka memberikan voting di kolom komentar untuk bintang film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini.

Namun di sisi lain, tak sedikit pula netizen yang memberikan dukungannya untuk Seo Ye Ji. Dibandingkan nominasi yang lain, nama Syifa Hadju dan Seo Ye Ji jadi yang paling sering disebut oleh netizen.

Bisa dikatakan jika voting untuk keduanya saat ini imbang. Kendati dari pihak TC Candler belum membocorkan hasil untuk Syifa Hadju dan Seo Ye Ji. Pun belum bisa diketahui siapa pemenangnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru