Doddy Diramal Kena Getahnya Karena Musuhi Haji Faisal, Nasib Mayang Ngenes Mirip Vanessa Angel?
Instagram/dodysoedrajat_1
Selebriti
Doddy Sudrajat vs Haji Faisal

Doddy Sudrajat diterawang oleh Denny Darko soal akibat dari kelakuannya yang terus mengumbar permusuhan. Disisi lain, nasib putri kedua Doddy, Mayang, juga diramal bakal mengkhawatirkan.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel terus jadi sorotan. Ia saat ini terseret dalam kasus Tiara Marleen yang dituding memfitnah Vanessa Angel hamil duluan.

Menurut keterangan polisi, Doddy akan dimintai keterangan sebagai saksi. Pasalnya, Tiara mengklaim membuat konten soal Vanessa dari pernyataan Doddy sang ayah.

Bersamaan dengan terkuaknya kabar tersebut, Denny Darko rupanya memberi peringatan. Ia seolah mengingatkan Doddy yang sering disorot akibat permusuhan dengan besannya, Haji Faisal.

Denny menilai kalau Doddy bakal dapat masalah di masa mendatang jika tak segera berubah sikap. "Pak Doddy Sudrajat ini mulai mendapatkan getah dari apa yang merupakan perbuatannya sendiri dan ini juga diduga berimbas pada laporan polisi dan pidana," seru Denny.


Sama seperti Doddy, nasib Mayang Lucyana Fitri diramal tak kalah buruk. Putri kedua Doddy itu diterawang bakal senasib dengan kakaknya, Vanessa, mengingat seleb muda itu kini juga dipolisikan terkait kasus skincare.

"Netizen selama ini menduga jangan-jangan Mayang ini akan bernasib sama seperti Vanessa dan akan menjadi kisah Vanessa cilik yang kedua," seru Denny. Kemiripan nasib ini karena Mayang seolah takut pada sang ayah seperti halnya sosok Vanessa di masa lalu.

"Kenyataannya saat itu Mayang membuka fakta bahwa dia belum pernah memakai skin care yang dimaksud dan disuruh mereview ini karena disuruh oleh siapa coba?" ujar Denny. "Meskipun kata-kata yang dipilih oleh Mayang disitu adalah 'Aku gak enak sama Daddy' tapi yang sebenarnya dirasakan oleh Mayang adalah perasaan takut."

Sebelumnya, Tiara dipolisikan oleh Haji Faisal yang kecewa atas konten soal isu Vanessa hamil duluan. Haji Faisal sejauh ini tertawa dan menolak damai dengan Tiara.

"Karena saya merasa dirugikan, ke anak saya, menantu saya, cucu saya. Jadi selaku warga negara yang bernaung di negara hukum saya minta perlindungan dan keadilan dengan cara melaporkan ke hukum," ujar Haji Faisal. "Kalau saya belum ada terpikir untuk jalur damai karena itu panjang prosesnya. Saya harus bicara dengan keluarga saya dan kuasa hukum saya. Ya belum ada. Saya tidak minta dia minta maaf ke saya. (Tapi) saya mengikuti jalur hukum."

(wk/riaw)


You can share this post!

Related Posts